Breaking News

GANGGA - Foolish

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GANGGA - Foolish
Writer(s) GANGGA
 

 All the tears and troubles we've been through
Semua air mata dan masalah yang telah kita lalui
I confess
Aku mengaku
I'm a mess
Aku berantakan
All the promises I couldn't do
Semua janji yang tidak bisa aku lakukan
Broke me too
Hancurkan aku juga
I loved you
Aku mencintaimu

Now I'm swimming in feelings
Sekarang aku berenang dalam perasaan
And I can't breathe
Dan aku tidak bisa bernafas
I still think about you
Aku masih memikirkanmu
And the things we went through
Dan hal-hal yang kita lalui
We were always in tune
Kita selalu selaras
I was being foolish
Aku menjadi bodoh
I still think about you
Aku masih memikirkanmu
When I look at the moon
Ketika aku melihat bulan
Can I come back to you?
Bisakah aku kembali kepadamu?
I was being foolish to you
Aku bersikap bodoh kepadamu

All the songs that I sang without you
Semua lagu yang aku nyanyikan tanpamu
Ain't the same, I'm to blame
Tidak sama, aku yang harus disalahkan

Now I'm swimming in feelings
Sekarang aku berenang dalam perasaan
And I can't breathe
Dan aku tidak bisa bernafas
I still think about you
Aku masih memikirkanmu
And the things we went through
Dan hal-hal yang kita lalui
We were always in tune
Kita selalu selaras
I was being foolish
Aku menjadi bodoh
I still think about you
Aku masih memikirkanmu
When I look at the moon
Ketika aku melihat bulan
Can I come back to you?
Bisakah aku kembali kepadamu?
I was being foolish to you
Aku bersikap bodoh kepadamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments