Breaking News

GANGGA - Day After Day

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GANGGA - Day After Day
Writer(s) GANGGA
 

 I walked into the bar
Aku berjalan ke bar
Same place that I would go to every single day
Tempat yang sama yang akan aku kunjungi setiap hari
I wanted answers
Aku ingin jawaban
These empty glasses oh they never know the way
Gelas yang kosong ini oh mereka tidak pernah tahu jalannya
 
Cause I'm still longing
Karena aku masih rindu
Now you are too far
Sekarang kau terlalu jauh
Day after day
Hari demi hari
I'm tryin' my best to live without you
Aku mencoba yang terbaik untuk hidup tanpamu
Now I'll be my own star
Sekarang aku akan menjadi bintangku sendiri
Day after day
Hari demi hari
I'm tryin' to find, another you in someone new
Aku mencoba menemukan, dirimu yang lain dalam diri seseorang yang baru
(Day after day I)
(Hari demi hari aku)
I am still here without you
Aku masih disini tanpamu
(Day after day I)
(Hari demi hari aku)
Life is boring without you
Hidup membosankan tanpamu
 
You've left me somewhere far
Kau telah meninggalkan ku di suatu tempat yang jauh
Some place that I can't find
Beberapa tempat yang tidak bisa aku temukan
No matter how I try
Tidak peduli bagaimana aku mencobanya
I wanted closure
Aku ingin penutupan
Wish you were closer so you hear the things I say
Berharap kau lebih dekat sehingga kau mendengar hal-hal yang aku katakan
 
Cause I'm still longing
Karena aku masih rindu
Now you are too far
Sekarang kau terlalu jauh
Day after day
Hari demi hari
I'm tryin' my best to live without you
Aku mencoba yang terbaik untuk hidup tanpamu
Now I'll be my own star
Sekarang aku akan menjadi bintangku sendiri
Day after day
Hari demi hari
I'm tryin' to find, another you in someone new
Aku mencoba menemukan, dirimu yang lain dalam diri seseorang yang baru
(Day after day I)
(Hari demi hari aku)
I am still here without you
Aku masih disini tanpamu
(Day after day I)
(Hari demi hari aku)
Life is boring without you
Hidup membosankan tanpamu
(Day after day I)
(Hari demi hari aku)
I am still here without you
Aku masih disini tanpamu
(Day after day I)
(Hari demi hari aku)
Life is boring without you
Hidup membosankan tanpamu

It begins
Itu bermula
In the cold late night
Di tengah malam yang dingin
Till early morning
Sampai dini hari
I do believe that
Aku percaya itu
Overthinking comes rightly
Terlalu banyak berpikir datang dengan tepat
At those hours
Pada jam-jam itu
3 or 4 AM, but I'm not sure
3 atau 4 pagi, tetapi aku tidak yakin
Yes, cause I'm not sure
Ya, karena aku tidak yakin

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments