Breaking News

Yuju - Stay (남아있어) Police University OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Yuju - Stay (남아있어)

Lyrics Jinyoung (B1A4)
Composer Jinyoung (B1A4), Kang Myung Shin
Arranger Jinyoung (B1A4), Kang Myung Shin
Released 30 Agustus 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku akan mengingatnya bahkan setelah hari ini berlalu
Bahkan jika kau tidak bisa mengingat moment ini
Aku akan mengingatnya

Hari demi hari, meskipun kita tumbuh semakin jauh
Jejak kita tetap di tempat itu
Aku tidak bisa memelukmu hari itu
Tetapi kau menatapku dan tersenyum

Aku terus mendekat lalu semakin jauh
Tetapi dari belakang, aku tidak akan terluka, jadi aku akan hangat
Jadi aku tidak akan melihat
Kau memelukku erat ketika aku menangis
Gambaran itu masih ada

Hari demi hari, meskipun kita tumbuh semakin jauh
Jejak kita tetap di tempat itu
Aku tidak bisa memelukmu hari itu
Tetapi kau menatapku dan tersenyum

Dari belakang, aku tidak akan terluka, jadi aku akan hangat
Jadi aku tidak akan melihat
Kau memelukku erat ketika aku menangis
Gambaran itu masih ada

Bahkan jika aku kembali ke masa itu, aku akan merasakan hal yang sama sekarang
Aku akan memelukmu dan mendekatimu
Bahkan jika ini berulang beberapa kali, hatiku untukmu
Karena hanya ada satu cinta untukku

Aku terus mendekat lalu semakin jauh
Tetapi dari belakang, aku tidak akan terluka, jadi aku akan hangat
Jadi aku tidak akan melihat

Bahkan setelah waktu berlalu, akankah kau ingat?
Sekarang dan bahkan saat itu, aku akan berada di sisimu
Aku bersyukur bahkan untuk saat-saat yang sulit

ROMANIZATION

kieok halkeyo jinagabeorin oneuldo
jigeum i shigandeureul kieokhaji mothaedo
naega kieokhamyeon dwaeyo

haru haru meoreojyeogado
uri moseubeun keu jarie meomulleo itgetjyo
keunarui neol
ana juji mothan na
keureon nareul bomyeo manyang useojudeon neo

kyesok daheuldeut maldeut
meoreojideon naui dwieseo
apeuji anhke ttaseuhage
naege boiji anhke
uldeon nal kkok anajudeon ni moseubdo
nama isseo

haru haru meoreojyeogado
uri moseubeun keu jarie meomulleo itgetjyo
keunarui neol
jikyeo juji mothan na
keureon nareul bomyeo miso jieojudeon neo

kyesok daheuldeut maldeut
meoreojideon naui dwieseo
apeuji anhke ttaseuhage
naege boiji anhke
uldeon nal kkok anajudeon ni moseubdo
nama isseo

nan dashi doragado jigeumui neukkim
keudaero an.go dagagalke
myeotbeoneul banbokhaedo
nae maeumeun neol hyanghanikka
na.ege sarangeun hanappuninikka

kyesok daheuldeut maldeut
meoreojideon naui dwieseo
apeuji anhke ttaseuhage
naege boiji anhke

i shigani jinagado kieokhaejullae
naneun jigeumdo keu ttaedo
ni gyeote seo isseulke
himdeureotdeon sun.gandeuldo
na.egeneun komawosseo

HANGUL

기억 할게요 지나가버린 오늘도
지금 이 시간들을 기억하지 못해도
내가 기억하면 돼요

하루하루 멀어져가도
우리 모습은 그 자리에 머물러있겠죠
그날의 널
안아 주지 못한 나
그런 나를 보며 마냥 웃어주던 너

계속 닿을듯 말듯
멀어지던 나의 뒤에서
아프지않게 따스하게
내게 보이지 않게
울던 날 꼭 안아주던 니 모습도
남아있어

하루하루 멀어져가도
우리 모습은 그 자리에 머물러있겠죠
그날의 널
지켜 주지 못한 나
그런 나를 보며 미소 지어주던 너

계속 닿을듯 말듯
멀어지던 나의 뒤에서
아프지않게 따스하게
내게 보이지 않게
울던 날 꼭 안아주던 니 모습도
남아있어

난 다시 돌아가도 지금의 느낌
그대로 안고 다가갈게
몇번을 반복해도
내 마음은 널 향하니까
나에게 사랑은 하나뿐이니까

계속 닿을듯 말듯
멀어지던 나의 뒤에서
아프지않게 따스하게
내게 보이지 않게

이 시간이 지나가도 기억해줄래
나는 지금도 그 때도
니 곁에 서 있을게
힘들었던 순간들도
나에게는 고마웠어

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments