Breaking News

Scrubb - To You (ให้เธอ) OST 2gether: The Series

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Scrubb - To You (ให้เธอ)
 

 ลืมตามองฟ้าวันใหม่ มองไปด้วยใจที่ว่างเปล่า
Leum dtah maung fah wun mai maung bpai duay jai tee wahng bplao
Aku membuka mataku untuk menyambut hari yang baru, aku menyambutnya dengan hati yang hampa
ลืมเรื่องร้ายๆ วันเก่า เมื่อวันที่เศร้าได้ผ่านพ้นไป
Leum reuang rai rai wun gao meua wun tee sao dai pahn pon bpai
Aku melupakan masa yang buruk di masa lalu, hari-hari itu telah berlalu

(*) ออกเดินทาง ต่างคนผ่านมาด้วยกัน
Auk dern tahng dtahng kon pahn mah duay gun
Kita memulai perjalanan, masing-masing kita melaluinya bersama
บางทีอาจมีผิดพลาดกันไป
Bahng tee aht mee pit plaht gun bpai
Terkadang kita melakukan kesalahan
 บางวันที่ฉันเริ่มท้อมีเธอคอยปลอบใจ
Bahng wun tee chun rerm tor mee tur koy bplaup jai
Di hari ketika aku mulai menyerah, kau berada disini untuk menghiburku
 
(**) รู้อยู่ฉันให้เธอทุกอย่าง เมื่อมีเธอร่วมทาง
Roo yoo chun hai tur took yahng meua mee tur ruam tahng
Aku tahu. Aku bisa memberikan mu segalanya
ไม่ว่านานเท่าไร ฉันอยู่ตรงนี้
Mai wah nahn tao rai chun yoo dtrong nee
Asalkan kau bersamaku, selama apapun itu, aku masih berada disini
 แต่ยังน้อยไป จะมีสิ่งดีๆ มากกว่าเดิมทุกที
Dtae yung noy bpai ja mee sing dee dee mahk gwah derm took tee
Tetapi ini masih terlalu sedikit, akan ada lebih banyak hal baik dari sebelumnya
และไม่พอแค่นี้ ขอให้เธอจงมั่นใจ
Lae mai por kae nee kor hai tur jong mun jai
Dan tidak akan hanya ini. Aku ingin kau yakin

ก็เพราะว่าทุกๆ อย่าง ที่เธอให้มามีค่าเพียงใด
Gor pror wah took took yahng tee tur hai mah mee kah piang dai
Karena segala yang kau berikan untukku begitu berharga
และฉันจะให้ทุกสิ่งเพื่อเธอผู้เดียวต่อจากนี้ไป
Lae chun ja hai took sing peua tur poo diao dtor jahk nee bpai
Dan mulai sekarang aku akan memberikan segalanya hanya untukmu

(*,**,**)

มากกว่าเดิมทุกที และไม่พอแค่นี้ ขอให้เธอจงมั่นใจ
Mahk gwah derm took tee lae mai por kae nee kor hai tur jong mun jai
Lebih dari sebelumnya, dan tidak hanya ini. aku ingin kau yakin
มีฉันวันนี้ใครไม่สนใจ อยากให้เธอรู้จะมีแค่สองเรา
Mee chun wun nee krai mai son jai yahk hai tur roo ja mee kae saung rao
Kau memiliki aku hari ini. aku tidak perduli dengan yang lain aku ingin kau tahu hanya akan ada kita berdua
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments