Breaking News

John Mayer - Shot in the Dark

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Shot in the Dark
Writer(s) John Mayer

 
 [Verse 1]
It's a hard run
Ini pelarian yang sulit
Loving like we do
Mencintai seperti yang kita lakukan
Takes way too long to get over you
Terlalu lama untuk melupakanmu
And remember the line we drew
Dan ingat garis yang kita gambar
But call me over and I'm coming through
Tetapi panggil aku dan aku akan datang

[Chorus]
We're searching for the night together
Kita mencari malam untuk bersama
Where we don't fall apart
Dimana kita tidak berantakan
Might be now and it might be never
Mungkin sekarang dan mungkin tidak akan pernah
It's just another shot in the dark
Ini hanya tembakan lain dalam kegelapan
It's just another shot in the dark
Ini hanya tembakan lain dalam kegelapan

[Verse 2]
And I wonder what it all means
Dan aku bertanya-tanya apa artinya semua itu
Strange conversation with you in my dreams
Percakapan aneh denganmu dalam mimpiku
And I don't know what I'm gonna do
Dan aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan
I've loved seven other women and thеy all were you
Aku telah mencintai tujuh wanita lain dan mereka semua adalah dirimu

[Chorus]

We had a run of bad romancеs
Kita memiliki hubungan asmara yang buruk
They always missed the mark
Mereka selalu meleset dari sasaran
So close your eyes now and take your chances
Jadi tutup matamu sekarang dan ambil kesempatanmu
It's just another shot in the dark
Ini hanya tembakan lain dalam kegelapan
It's just another shot in the dark
Ini hanya tembakan lain dalam kegelapan

[Bridge]
I want you in the worst way
Aku menginginkanmu dengan cara terburuk
Is the gate code still your birthday
Apakah kode gerbang masih ulang tahun mu?

[Chorus]

If you thought you met your Casanova
Jika kau pikir kau bertemu sang penggoda mu
And he left you with a broken heart
Dan dia meninggalkanmu dengan hati yang hancur
Remember when it's done and over
Ingat setelah berakhir dan selesai
It was only just a shot in the dark
Itu hanya tembakan dalam kegelapan
It was only just a shot in the dark
Itu hanya tembakan dalam kegelapan
It's just another shot in the dark
Ini hanya tembakan lain dalam kegelapan
It's just another shot in the dark
Ini hanya tembakan lain dalam kegelapan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments