Breaking News

John Mayer - Til the Right One Comes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Til the Right One Comes
Writer(s) John Mayer

 
[Verse 1]
Well the lucky in love called themselves winners
Baiklah yang beruntung dalam cinta menyebut diri mereka pemenang
And losers are sinners who have gone astray
Dan pecundang adalah pendosa yang sesat
As if I woke up lonely one morning
Seolah-olah aku terbangun dengan kesepian di suatu pagi
Looked around and decided I would stay that way
Melihat sekeliling dan memutuskan aku akan tetap seperti itu

[Chorus]
You knock me down and you call me crazy
Kau menjatuhkan ku dan kau memanggil ku gila
You say I'm never gonna love someone
Kau mengatakan aku tidak akan pernah mencintai seseorang
Give it time now and you might find maybe
Berikan waktu sekarang dan kau mungkin menemukan kemungkinnan
I'll prove you wrong when the right one comes
Aku akan membuktikan kau salah ketika yang tepat datang
Won't be long til the right one comes
Tidak akan lama sampai yang tepat datang

[Verse 2]
And I know people broke down and defeated
Dan aku tahu orang-orang hancur dan kalah
Lost what they needed in some miserable war
Kehilangan apa yang mereka butuhkan dalam perang yang menyedihkan
So forgive me if I might look around for a minute
Jadi maafkan aku jika aku bisa melihat-lihat sebentar
Before jumping right in it, I just want to be sure
Sebelum melompat ke dalamnya, aku hanya ingin memastikan

[Chorus]
Some people 'round here been calling me crazy
Beberapa orang di sekitar sini menyebutku gila
Some people say I'll never love someone
Beberapa orang mengatakan aku tidak akan pernah mencintai seseorang
That's alright, give it time and maybe
Tidak apa-apa, berikan waktu dan mungkin
I prove you wrong when the right one comes
Aku membuktikan kau salah ketika yang tepat datang
Won't be long til the right one comes
Tidak akan lama hingga yang tepat datang

[Verse 3]
Now I'm lying in my bed, the end of a long day
Sekarang aku berbaring di tempat tidurku, akhir dari hari yang panjang
Headed the wrong way down that highway of dreams
Menuju jalan yang salah di jalan raya impian itu
When you're little unsure of what you're headed for
Ketika kau sedikit tidak yakin dengan apa yang kau tuju
The end of the road ain't as close at it seems
Ujung jalan tidak sedekat kelihatannya

[Chorus]
Some people 'round here been calling me crazy
Beberapa orang di sekitar sini menyebutku gila
"Must be something he's been running from"
"Pasti ada sesuatu yang dia hindari"
Stick around now and you might find maybe
Tetap di sini sekarang dan kau mungkin menemukan kemungkinan
Prove you wrong when the right one comes
Buktikan kau yang salah ketika yang benar datang
Won't be long til the right one comes
Tidak akan lama sampai yang tepat datang
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang

[Outro]
Who's that knocking at my door
Siapa yang mengetuk pintuku
Is it someone I've been looking for
Apakah itu seseorang yang aku cari?
And who's that throwing arms around me
Dan siapa yang memelukku
And telling me she finally found me
Dan memberitahuku bahwa dia akhirnya menemukanku
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang
Til the right one comes
Hingga yang tepat datang

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments