Breaking News

Harunami - Because I’ll Be Waiting (널 기다리니까) Bossam: Steal The Fate OST Part 19

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Harunami - Because I’ll Be Waiting (널 기다리니까)
 
Lyrics Lee Jong Soo, Landscape
Music Lee Jong Soo, Landscape
Released 3 Juli  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Ketika aku mulai merindukan hari-hari yang hangat
Aku juga mulai merindukan
Hari-hari berharga kita bersama
Kenangan lama

Sebanyak matahari terbenam
Aku takut itu akan menjadi gelap
Jadi kata-kata yang aku simpan di dalam hati ku
Aku ingin memberitahumu sekarang

Kembalilah, kita harus memulainya lagi
Semua pertemuan kita yang sangat berharga
Ketika angin bertiup
Bahkan jika aku melupakanmu
Tolong kembali padaku karena aku akan menunggu

Setelah hari-hari yang menggetarkan hati berlalu
Kau tersenyum padaku seperti teman yang nyaman
Aku mulai merindukan
Semua hari itu kita bersama
Semua perasaan yang baik

Ketika hujan yang dingin turun
Kau adalah payungku
Senyuman hangatmu
Aku semakin merindukannya

Kembalilah, kita harus memulainya lagi
Semua pertemuan kita sangat berharga
Ketika angin bertiup
Bahkan jika aku melupakanmu
Aku ingin menemukan perasaan khusus itu sekali lagi

Cintaku, kau tidak bisa melupakanku
Bahkan jika itu menyakitkan seperti orang gila, itu sangat berharga
Aku akan duduk di jalan ini di mana kau pergi
Dan memanggilmu
Tolong kembali padaku karena aku akan menunggu
Cintaku, karena aku akan menunggu

ROMANIZATION


ttaseuhan naldeuri
na keuriwojimyeon
keuttaeui uriga hamkkehaetdeon
keu sojunghaetdeon naldeul
aryeonhaetdeon chueokdeuri
nan keuriwojyeo

jeomureojin noeul mankeum
eoduwojilkka bwa
gaseum gipi ganjikhaetdeon mal
ijen nan hago shipeo

neon dorawa uri shijakhaeya hae
keu modeun mannami sojunghaetjanha
seuchideut barami jinamyeon
neol ijeoganda haedo
dashi naege wa neol kidarinikka

seolledeon naldeuri jinago namyeon
pyeonhan chingucheoreom neon useojudeon
keu hamkkehaetdeon naldeul
johasseotdeon gamjeongdeuri
nan keuriwojyeo

chagaun biga naerimyeon
usani dwaejudeon
neoui ttaseuhaetdeon misoga
naneun deo bogo shipeo

neon dorawa uri shijakhaeya hae
keu modeun mannami sojunghaetjanha
seuchideut barami jinamyeon
neol ijeoganda haedo
keureon heunhan gamjeongeul
dashi chatgo shipeo

nae saranga nareul ijeumyeon an dwae
michil deut apado sojunghaetjanha
tteonaneun gil wie anjaseo
neol ireohke bureulke
dashi naege wa neol kidarinikka
nae saranga neol kidarinikka

HANGUL


따스한 날들이
나 그리워지면
그때의 우리가 함께했던
그 소중했던 날들
아련했던 추억들이
난 그리워져

저물어진 노을만큼
어두워질까 봐
가슴 깊이 간직했던 말
이젠 난 하고 싶어

넌 돌아와 우리 시작해야 해
그 모든 만남이 소중했잖아
스치듯 바람이 지나면
널 잊어간다 해도
다시 내게 와 널 기다리니까

설레던 날들이 지나고 나면
편한 친구처럼 넌 웃어주던
그 함께했던 날들
좋았었던 감정들이
난 그리워져

차가운 비가 내리면
우산이 돼주던
너의 따스했던 미소가
나는 더 보고 싶어

넌 돌아와 우리 시작해야 해
그 모든 만남이 소중했잖아
스치듯 바람이 지나면
널 잊어간다 해도
그런 흔한 감정을
다시 찾고 싶어

내 사랑아 나를 잊으면 안 돼
미칠 듯 아파도 소중했잖아
떠나는 길 위에 앉아서
널 이렇게 부를게
다시 내게 와 널 기다리니까
내 사랑아 널 기다리니까
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments