Breaking News

Ha Hyun Sang - Still Wonder (You Are MY Spring OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ha Hyun Sang - Still Wonder 
 

Lyrics Naiv
Composer 9duck
Arranger 9duck
Released 19 Juli 2021
 
 When I was younger
Ketika aku masih muda
my mother told me that
ibu ku mengatakan kepada ku bahwa
“anything that you wanna be”
“apa pun yang kau inginkan”
All my life it makes me dream
Sepanjang hidupku itu membuatku bermimpi
with a sweet melody
dengan melodi yang indah

Then made up my mind that
Kemudian aku memutuskan bahwa,
without a doubt say
tanpa ragu, mengatakan,
let me be gentle breeze
biarkan aku menjadi angin sepoi-sepoi
Maybe it was meant to be
Mungkin itu ditakdirkan
cause you’re in front of me
karena kau berada di depanku

Wherever in time I
Di mana pun pada waktu nya, aku
step to your side with
melangkah ke sisimu dengan
blooming flowers underneath
bunga bermekaran di bawah
Like every color of the spring
Seperti setiap warna dalam musim semi
I’ll amaze you everyday
Aku akan membuatmu takjub setiap hari

All night long
Sepanjang malam
I was in wonder
aku bertanya-tanya
Is everything that comes to me
Apakah semua yang datang kepadaku?
just full of fantasy?
hanya penuh dengan fantasi?
On my mind
Di pikiran ku
you make me wander
kau membuatku mengembara
Is anything that seems to me
Apakah menurut ku
just too beautiful scene?
hanya pemandangan yang terlalu indah?

Will I be the cloud that
Akankah aku menjadi awan itu
lay on the sky and give
berbaring di langit dan memberikan
you a little shade?
mu sedikit keteduhan?
Even up there sleeping stars
Bahkan di atas sana bintang tidur
say they still fall asleep
mengatakan mereka masih tertidur

Will I be the sound of
Akankah aku menjadi suara
small wading birds and
burung air kecil dan
sing with every shining day?
bernyanyi dengan setiap hari yang bersinar?
Like every perfume of the spring
Seperti setiap parfum musim semi
I’ll amaze you everyday
Aku akan membuatmu takjub setiap hari

All night long
Sepanjang malam
I was in wonder
aku bertanya-tanya
Is everything that comes to me
Apakah semua yang datang kepadaku?
just full of fantasy?
hanya penuh dengan fantasi?
On my mind
Di pikiran ku
you make me wander
kau membuatku mengembara
Is anything that seems to me
Apakah menurut ku
just too beautiful scene?
hanya pemandangan yang terlalu indah?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments