Breaking News

Billie Eilish - Lost Cause

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - Lost Cause
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
[Intro]
 Something's in the-
Ada sesuatu di-
 
[Verse 1]
Something's in the air right now
Ada sesuatu di udara sekarang
Like I'm losing track of time
Seolah aku lupa waktu
Like I don't really care right now, but maybe that's fine
Seperti aku tidak terlalu peduli sekarang, tetapi mungkin tidak apa-apa
You weren't even there that day
Kau bahkan tidak ada di sana hari itu
I was waitin' on you
Aku menunggu dirimu
I wondered if you aware that day was the last straw for me and I know
Aku bertanya-tanya apakah dirimu sadar bahwa hari itu adalah hari terakhir untuk ku dan aku tahu
 
[Pre-Chorus]
I sent you flowers
Aku memberimu bunga
Did you even care?
Apakah kau bahkan peduli?
You ran the shower and left them by the stairs
Kau menyalakan pancuran dan meninggalkannya di dekat tangga
Ooh-ooh-ooh, a-a-a-ayy
Thought you had your shit together, but damn, I was wrong
Aku pikir kalian punya masalah bersama, tetapi sial, aku salah
(Wrong)
(Salah)
 
[Chorus]
You ain't nothin' but a lost cause
Kau bukan apa-apa selain sebuah tujuan yang hilang
And this ain't nothin' like it once was
Dan ini tidak seperti dulu
I know you think you're such an outlaw
Aku tahu kau pikir kau penjahat seperti itu
But you got no job
Tetapi kau tidak memiliki pekerjaan
You ain't nothin' but a lost cause
Kau bukan apa-apa selain sebuah tujuan yang hilang
And this ain't nothin' like it oncе was
Dan ini tidak seperti dulu
I know you think you're such an outlaw
Aku tahu kau pikir kau penjahat seperti itu
But you got no job
Tetapi kau tidak memiliki pekerjaan
 
[Verse 2]
I used to think you were shy
Aku duli mengira kau adalah pemalu
But maybe you just had nothing on your mind
Tetapi mungkin kau tidak punya apa-apa di pikiranmu
Maybe you were thinkin' 'bout yourself all the time
Mungkin kau selalu memikirkan diri sendiri
I used to wish you were mine
Aku dulu berharap kau adalah milikku
But that was way before I realized
Tetapi itu jauh sebelum aku menyadari
Someone like you would always be so easy to find
Seseorang sepertimu akan selalu mudah untuk ditemukan
So easy (so easy)
Sangat mudah (Sangat mudah)
Hee, mm-mm-mm, mm

[Pre-Chorus]
Gave me no flowers
Tidak memberiku bunga
Wish I didn't care
Andai aku tidak peduli
You'd been gone for hours
Kau telah pergi selama berjam-jam
Could be anywhere
Bisa dimana saja
Ooh-ooh-ooh
Ah-ah-ah-ah-ah
Thought you would've grown eventually, but you proved me wrong
Aku pikir kau akan tumbuh pada akhirnya, tetapi kau membuktikan aku salah
(Wrong)
(Salah)
 
 [Chorus]
You ain't nothing but a lost cause (Cause)
Kau bukan apa-apa selain sebuah tujuan yang hilang (tujuan)
And this ain't nothing like it once was (was)
Dan ini tidak seperti dulu (dulu)
I know you think you're such an outlaw (yeah)
Aku tahu dirimu, aku pikir kau adalah seorang penjahat (ya)
But you got no job
Tetapi kau tidak punya pekerjaan
You ain't nothing but a lost cause (cause)
Kau bukan apa-apa selain sebuah tujuan yang hilang (tujuan)
And this ain't nothing like it once was (was)
Dan ini tidak seperti dulu (dulu)
I know you think you're such an outlaw (think you're such an outlaw)
Aku tahu dirimu, aku pikir kau asalah seorang penjahat (berpikir kau seorang penjahat)
But you got no job
Tetapi kau tidak punya pekerjaan

[Outro]

What did I tell you?
Apa yang aku katakan?
Don't get complacent
Jangan cepat puas
It's time to face it now, na-na, na-na, na-na
Waktunya menghadapinya sekarang, na-na, na-na, na-na
What did I tell you?
Apa yang aku katakan?
Don't get complacent
Jangan cepat puas
It's time to face it now, na-na-na
Waktunya menghadapinya sekarang, na-na-na
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments