Breaking News

Billie Eilish - NDA

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - NDA
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
Lagu ini menampilkan perjuangan Billie dengan ketenaran, menampilkan bagaimana dia membuat 'pacar lelakinya' menandatangani NDA (Non Disclosure Agreement) sehingga dia tidak akan mengatakan apa pun tentang rahasianya, terutama rumah rahasianya yang dia beli ketika dia berusia tujuh belas tahun. 'NDA' menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan pekerjaan baru, di suatu tempat yang jauh dari semua kerugian hingga ketenaran. Lagu ini juga memberikan tautan ke lagu-lagu Eilish lainnya, Getting Older, I Didn’t Change my Number, dan my future
 
 [Verse 1]
Did you think I'd show up in a limousine? (No)
Apakah kau pikir aku akan muncul dengan limusin? (Tidak)
Had to save my money for security
Harus menyimpan uang ku untuk keamanan
Got a stalker walkin' up and down the street
Ada penguntit yang berjalan mondar-mandir di jalanan
Says he's Satan and he'd like to meet
Katanya dia setan dan dia ingin bertemu
I bought a secret house when I was seventeen (Hah)
Aku membeli rumah rahasia ketika aku berusia tujuh belas tahun (Hah)
Haven't had a party since I got the keys
Belum mengadakan pesta sejak aku mendapatkan kuncinya
Had a pretty boy over, but he couldn't stay
Punya pacar laki-laki yang cakep, tetapi dia tidak bisa tinggal
On his way out I made him sign an NDA, mm
Dalam perjalanan keluar, aku membuatnya menandatangani NDA (perjanjian Kerahasian), mm
Yeah, I made him sign an NDA
Ya, aku membuatnya menandatangani NDA (perjanjian Kerahasian)
Once was good enough
Sekali sudah cukup baik
'Cause I don't want him having shit to say-ay, ayy, ayy, ayy-ayy
Karena aku tidak ingin dia omong kosong untuk mengatakan-ay, ayy, ayy, ayy-ayy

[Chorus]
You couldn't save me, but you can't let me go, oh, no
Kau tidak bisa menyelamatkan ku, tetapi kau tidak bisa membiarkan ku pergi, oh, tidak
I can crave you, but you don't need to know, oh-oh
Aku bisa mendambakanmu, tetapi kau tidak perlu tahu, oh-oh

[Verse 2]
Mm-mm, mm-mm
Thirty under thirty for another year (Another year)
Tiga puluh di bawah tiga puluh untuk satu tahun lagi (Setahun lagi)
I can barely go outside, I think I hate it herе (Think I hate it here)
Aku hampir tidak bisa keluar, aku pikir aku benci di sini (Pikir aku benci di sini)
Maybе I should think about a new career
Mungkin aku harus memikirkan karir baru
Somewhere in Kaua'i where I can disappear
Di suatu tempat di Kaua'i dimana aku bisa menghilang
I've been havin' fun (Fun, fun, fun) gettin' older now
Aku sudah bersenang-senang (Menyenangkan, menyenangkan, menyenangkan) semakin tua sekarang
Didn't change my number, made him shut his mouth
Tidak mengubah nomor ku, membuatnya menutup mulutnya
At least I gave him something he can cry about
Setidaknya aku memberinya sesuatu yang bisa dia tangisi
I thought about my future, but I want it now, oh-oh
Aku memikirkan masa depanku, tetapi aku menginginkannya sekarang, oh-oh
Want it now, mm-mm-mm
Menginginkannya sekarang, mm-mm-mm
You can't give me up
Kau tidak bisa menyerah padaku

[Chorus]
You couldn't save me, but you can't let me go, oh, no
Kau tidak bisa menyelamatkan ku, tetapi kau tidak bisa membiarkan ku pergi, oh, tidak
I can crave you, but you don't need to know, oh-oh
Aku bisa mendambakanmu, tetapi kau tidak perlu tahu, oh-oh

[Outro]
Did I take it too far? (Did I take it too far?)
Apakah aku berlebihan? (Apakah aku berlebihan?)
Now I know what you are (Are)
Sekarang aku tahu siapa dirimu (Apakah)
You hit me so hard (So hard)
Kau memukul ku begitu keras (Sangat keras)
I saw stars (I saw stars)
Aku melihat bintang (aku melihat bintang)
Think I took it too far (Too far)
Aku pikir aku berlebihan (berlebihan)
When I sold you my heart (My heart)
 Ketika aku menjual hatiku padamu (Hatiku)
How'd it get so dark? (So dark)
Bagaimana bisa begitu gelap? (Sangat gelap)
I saw stars (I saw stars)
Aku melihat bintang (aku melihat bintang)
Stars (Stars)
Bintang (Bintang)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments