Breaking News

Billie Eilish - Halley’s Comet

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - Halley’s Comet
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
 [Verse 1]
I don't want it
Aku tidak menginginkannya
And I don't want to want you
Dan aku tidak ingin menginginkanmu
But in my dreams, I seem to be more honest
Tetapi dalam mimpiku, sepertinya aku lebih jujur
And I must admit you've been in quite a few
Dan aku harus mengakui bahwa kau sudah lebih dari cukup

[Verse 2]
Halley's Comet
Komet Halley
Comes around more than I do
Datang lebih dari yang bisa aku lakukan
But you're all it takes for me to break a promise
Tetapi kau adalah semua yang diperlukan bagi ku untuk mengingkari janji
Silly me to fall in love with you
Bodohnya aku jatuh cinta kepadamu

[Verse 3]
I haven't slept since Sunday
Aku belum tidur sejak hari Minggu
Midnight for me is 3AM for you
Tengah malam bagiku adalah jam 3 pagi untukmu
But my sleepless nights are better
Tetapi malam tanpa tidurku lebih baik
With you than nights could ever be alone, ooh, ooh-ooh, ooh
Dengan mu daripada malam ku yang sendirian, ooh, ooh-ooh, ooh
I was good at feeling nothin', now I'm hopeless
Aku pandai merasakan apapun, sekarang aku putus asa
What a drag to love you like I do, ooh-ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Betapa sulitnya untuk mencintaimu seperti yang aku lakukan, ooh-ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 4]
I've been loved before, but right now in this moment
Aku pernah dicintai sebelumnya, tapi sekarang di saat ini
I feel more and more like I was madе for you
Aku merasa lebih dan lebih seperti aku dibuat untuk mu
For you
Untuk kamu

[Instrumental Break]

[Verse 5]

I'm sitting in my brother's room
Aku sedang duduk di kamar kakakku
Haven't slept in a week, or two, or two
Belum tidur dalam seminggu, atau dua minggu, atau dua minggu
I think I might havе fallen in love
Aku pikir aku mungkin telah jatuh cinta
What am I to do?
Apa yang harus aku lakukan?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments