Breaking News

Billie Eilish - OverHeated

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - OverHeated
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
 [Verse 1]
I don't really even know how it happened
Aku bahkan tidak tahu bagaimana itu terjadi
I started talkin', they started laughin'
Aku mulai bicara, mereka mulai tertawa
I don't really even know how it happened
Aku bahkan tidak tahu bagaimana itu terjadi
I started watchin' them photographin'
Aku mulai melihat mereka memotret
I don't really (I don't really) how it happened
Aku tidak benar-benar (aku tidak benar-benar) bagaimana hal itu terjadi
Instead of stoppin', they still were flashin' (I don't really)
Alih-alih berhenti, mereka masih menyorot (aku tidak benar-benar)
I started walkin' (I don't really), gave no reaction
Aku mulai berjalan (aku tidak benar-benar), tidak memberikan reaksi
(No reaction)
(Tidak ada reaksi)

[Chorus]
I'm overheated, can't be defeated
Aku kepanasan, tidak bisa dikalahkan
Can't be deleted, can't un-relievе it
Tidak bisa dihapus, tidak bisa dihilangkan
I'm overheated, can't bе defeated
Aku kepanasan, tidak bisa dikalahkan
Can't be deleted, can't be repeated
Tidak bisa dihapus, tidak bisa diulang
I'm overheated
Aku kepanasan
I'm overheated
Aku kepanasan

[Verse 2]
I don't really wanna know why you went there (Why you went there)
Aku tidak benar-benar ingin tahu mengapa kau pergi ke sana (Mengapa kau pergi ke sana)
I kinda don't care (Kinda don't care)
Aku sedikit tidak peduli (sedikit tidak peduli)
You wanna kill me (You wanna kill me)
Kau ingin membunuh ku(kau ingin membunuh ku)
You wanna hurt me (Mmm)
Kau ingin menyakiti ku(Mmm)
Stop bein' flirty (He-he-he)
Berhenti menjadi menggoda(He-he-he)
It's kinda workin'
Ini sedikit berhasil
Did you really think this is the right thing to do?
Apakah kau benar-benar berpikir ini adalah hal yang benar untuk dilakukan?
(Is it news? News to who?)
(Apakah ini berita? Berita untuk siapa?)
That I really looked just like the rest of you
Bahwa aku benar-benar terlihat seperti kalian semua

[Chorus]
I'm overheated, can't be defeated
Aku kepanasan, tidak bisa dikalahkan
Can't be deleted, can't un-relievе it
Tidak bisa dihapus, tidak bisa dihilangkan
I'm overheated, can't bе defeated
Aku kepanasan, tidak bisa dikalahkan
etCan't be deleted, can't be repeated
Tidak bisa dihapus, tidak bisa diulang
I'm overheated
Aku kepanasan

[Bridge]
And everybody said it was a let down
Dan semua orang bilang itu mengecewakan
I was only built like everybody else now
Aku hanya dibangun seperti orang lain sekarang
But I didn't get a surgery to help out
Tetapi aku tidak menjalani operasi untuk membantu
'Cause I'm not about to redesign myself now, am I?
Karena aku tidak akan mendesain ulang diriku sekarang, kan?
(Am I?) Am I?
(Apakah saya?)Apakah aku?
All these other inanimate bitches
Seluruh pelacur lainnya mati
It's none of my business
Itu bukan urusanku
But don't you get sick of
Tetapi jangan sampai kau muak
Posin' for pictures with that plastic body?
Posin 'untuk gambar dengan tubuh plastik itu?
Man
Kawan

[Chorus]
I'm overheated, can't be defeated
Aku kepanasan, tidak bisa dikalahkan
Can't be deleted, can't un-relievе it
Tidak bisa dihapus, tidak bisa dihilangkan
I'm overheated, can't bе defeated
Aku kepanasan, tidak bisa dikalahkan
Can't be deleted, can't be repeated
Tidak bisa dihapus, tidak bisa diulang
I'm overheated
Aku kepanasan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments