Breaking News

Billie Eilish - Everybody Dies

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - Everybody Dies
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
 [Verse 1]
Everybody dies, surprise, surprise
Semua orang mati, kejutan, kejutan
We tell each other lies, sometimes, we try
Kita saling berbohong, terkadang, kita mencoba
To make it feel like we might be right
Untuk membuatnya merasa kita mungkin benar
We might not be alone
Kita mungkin tidak sendirian
Be alone
Sendirian

[Verse 2]
"Everybody dies," that's what they say
"Semua orang mati," itu adalah yang mereka katakan
And maybe, in a couple hundred years, they'll find another way
Dan mungkin, dalam beberapa ratus tahun, mereka akan menemukan cara lain
I just wonder why you'd wanna stay
Aku hanya ingin tahu mengapa kau ingin tinggal
If everybody goes
Jika semua orang pergi
You'd still be alone
Kau akan tetap sendirian

[Verse 3]
I don't wanna cry, some days I do
Aku tidak ingin menangis, beberapa hari aku melakukannya
But not about you
Tetapi bukan karena mu
It's just a lot to think about
Itu hanya karena banyak hal untuk dipikirkan
The world I'm used to
Dunia yang aku kenal
The one I can't get back, at lеast not for a while
Yang tidak bisa aku dapatkan kembali, setidaknya tidak untuk sementara waktu
I sure have a knack for seein' lifе more like a child
Aku yakin memiliki bakat untuk melihat hidup lebih seperti seorang anak kecil
It's not my fault, it's not so wrong to wonder why
Ini bukan salahku, tidak salah untuk bertanya-tanya mengapa
Everybody dies, and when will I?
Semua orang mati, dan kapan aku akan mati?

[Verse 4]
You oughta know
Kau harus tahu
That even when it's time, you might not wanna go
Bahkan ketika saatnya tiba, kau mungkin tidak ingin pergi
But it's okay to cry and it's alright to fall
Tetapi tidak apa-apa untuk menangis dan tidak apa-apa untuk terjatuh
But you are not alone
Tetapi kau tidak sendiri

[Outro]
You are not unknown
Kau tidak dikenal
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments