Breaking News

Billie Eilish - Getting Older

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - Getting Older
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
 [Verse 1]
I'm gettin' older, I think I'm agin' well
Aku semakin tua, aku pikir aku menua dengan baik
I wish someone had told me I'd be doin' this by myself
Aku berharap seseorang mengatakan kepada ku bahwa aku akan melakukan ini sendiri
There's reasons that I'm thankful, there's a lot I'm grateful for
Ada alasan kenapa aku bersyukur, ada banyak hal yang aku syukuri
But it's different when a stranger's always waitin' at your door
Tetapi berbeda ketika orang asing selalu menunggu di depan pintumu
Which is ironic 'cause the strangers seem to want me more
Yang ironisnya karena orang asing sepertinya lebih menginginkanku
Than anyone before (Anyone before)
Dari siapa pun sebelumnya (Siapa pun sebelumnya)
Too bad they're usually deranged
Sayang sekali mereka biasanya gila

[Verse 2]
Last week, I realized I crave pity
Minggu lalu, aku menyadari bahwa aku mendambakan belas kasihan
When I retell a story, I make everything sound worse
Ketika aku menceritakan kembali sebuah cerita, aku membuat semuanya terdengar lebih buruk
Can't shake the feeling that I'm just bad at healing
Tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa aku hanya buruk dalam penyembuhan
And maybe that's the reason every sentence sounds rehearsed
Dan mungkin itulah alasan mengapa setiap kalimat terdengar seperti latihan
Which is ironic because when I wasn't honest
Sungguh ironis karena ketika aku tidak jujur
I was still bein' ignored (Lyin' for attention, just to get neglection)
Aku masih diabaikan (Berbohong untuk perhatian, hanya untuk mendapatkan pengabaian)
Now we're estranged
Sekarang kita terasingkan

[Chorus]
Things I once enjoyed
Hal-hal yang pernah aku nikmati
Just keep me employed now
Buat ku tetap bekerja sekarang
Things I'm longing for
Hal yang aku dambakan
Someday, I'll be bored of
Suatu hari nanti, aku akan merasa bosan
It's so weird
Ini sangat aneh
That we care so much until we don't
Bahwa kita sangat peduli sampai kita tidak menginginkannya

[Verse 3]
I'm gettin' older, I've got more on my shoulders
Aku semakin tua, aku punya lebih banyak beban di pundak ku
But I'm gettin' better at admitting when I'm wrong
Tetapi aku menjadi lebih baik dalam mengakui ketika aku salah
I'm happier than ever, at least, that's my endeavor
Aku lebih bahagia dari sebelumnya, setidaknya, itu adalah usaha ku
To keep myself together and prioritize my pleasure
Untuk menjaga diriku tetap bersama dan memprioritaskan kesenanganku
'Cause, to be honest, I just wished the word I promised
Karena, sejujurnya, aku hanya berharap kata yang aku janjikan
Would depend on what I'm givin' (Not on his permission)
Akan tergantung pada apa yang aku berikan (Bukan atas izinnya)
(Wasn't my decision) To be abused, mm
(Bukan keputusan ku) Untuk disalahgunakan, mm

[Chorus]
Things I once enjoyed
Hal-hal yang pernah aku nikmati
Just keep me employed now
Buat ku tetap bekerja sekarang
Things I'm longing for
Hal yang aku dambakan
Someday, I'll be bored of
Suatu hari nanti, aku akan merasa bosan
It's so weird
Ini sangat aneh
That we care so much until we don't
Bahwa kita sangat peduli sampai kita tidak menginginkannya

[Outro]
But next week, I hope I'm somewhere laughin'
Tetapi minggu depan, aku harap aku di suatu tempat yang bisa buat tertawa
For anybody asking, I promise I'll be fine
Untuk siapa pun yang bertanya, aku berjanji akan baik-baik saja
I've had some trauma, did things I didn't wanna
Aku mengalami beberapa trauma, melakukan hal-hal yang tidak aku inginkan
Was too afraid to tell ya, but now, I think it's time
Terlalu takut untuk memberitahumu, tetapi sekarang, aku pikir sudah waktunya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments