Breaking News

Billie Eilish - Not My Responsibility

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - Not My Responsibility 
Writer(s) FINNEAS & Billie Eilish
 
 
[Spoken]
Do you know me?
Apakah kau mengenal ku?
Really know me?
Benar-benar mengenal ku?
You have opinions about my opinions
Kau nmemiliki pendapat tentang pendapat ku
About my music
Tentang musik ku
About my clothes
Tentang pakaianku
About my body
Tentang tubuh ku
Some people hate what I wear
Beberapa orang membenci apa yang aku kenakan
Some people praise it
Beberapa orang memujinya
Some people use it to shame others
Beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan orang lain
Some people use it to shame me
Beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan ku
But I feel you watching
Tetapi aku merasa kau mengawasi
Always
Selalu
And nothing I do goes unseen
Dan tidak ada yang aku lakukan yang tidak terlihat
So while I feel your stares, your disapproval or your sigh of relief
Jadi sementara aku merasakan tatapanmu, ketidaksetujuanmu, atau desahan legamu
If I lived by them, I'd never be able to move
Jika aku hidup bersama mereka, aku tidak akan pernah bisa bergerak
Would you like me to be smaller, weaker, softer, taller?
Apakah kau ingin aku menjadi lebih kecil, lebih lemah, lebih lembut, lebih tinggi?
Would you like me to be quiet?
Apakah kau ingin aku untuk diam?
Do my shoulders provoke you? Does my chest?
Apakah bahu ku memprovokasi mu? Apakah dadaku juga?
Am I my stomach? My hips?
Apakah perut ku? Pinggul ku?
The body I was born with
Tubuhku sejak lahir
Is it not what you wanted?
Bukankah itu yang kau inginkan?
If I wear what is comfortable, I am not a woman
Jika aku memakai apa yang nyaman, aku bukan wanita
If I shed the layers, I'm a slut
Jika aku menumpahkan lapisannya, aku pelacur
Though you've never seen my body, you still judge it
Meskipun kau belum pernah melihat tubuh ku, kau masih menilainya
And judge me for it
Dan menilai aku untuk itu
Why?
Mengapa?
We make assumptions about people based on their size
Kita membuat asumsi tentang orang berdasarkan ukuran mereka
We decide who they are
Kita memutuskan siapa mereka
We decide what they're worth
Kita memutuskan apa nilainya
If I wear more, if I wear less
Jika aku memakai lebih banyak, jika aku memakai lebih sedikit
Who decides what that makes me, what that means?
Siapa yang seperti apa diriku, apa artinya?
Is my value based only on your perception?
Apakah nilai ku hanya berdasarkan persepsi mu?
Or is your opinion of me not my responsibility? 
Atau apakah pendapat mu tentang ku bukanlah tanggung jawab ku?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments