Breaking News

Park Sun Ye - Dear Son (Mine OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Park Sun Ye - Dear Son
 
Lyrics Choi In Young
Music Choi In Young
Released 13 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
I’m about to cry
Aku akan menangis
Cause you’re standing in front of me
Karena kau berdiri di depanku

I don’t know where I am
Aku tidak tahu di mana aku berada
But I know that you’re with me, dear son
Tetapi aku tahu bahwa kau bersamaku, anakku sayang

We can cross the blue black sea
Kita bisa menyeberangi laut biru hitam
I’ll hold your hand forever and always
Aku akan memegang tanganmu selamanya dan selalu

When you lonely in the dark
Ketika kau kesepian dalam kegelapan
I’m gonna give you all my love,
Aku akan memberimu semua cintaku,
and always be there for you
Dan selalu ada untukmu
Until darkness is gone
Sampai kegelapan menghilang

I didn’t know I could
Aku tidak tahu aku bisa
love someone like this, before
mencintai seseorang seperti ini, sebelumnya

It’s a good day son
Ini hari yang baik nak
We will travel down the years
Kita akan melakukan perjalanan selama bertahun-tahun

Collecting memories
Mengumpulkan kenangan
As long as love still wears a smile
Selama cinta masih memakai senyuman

We can cross the blue black sea
Kita bisa menyeberangi laut biru hitam
I’ll hold your hand forever and always
Aku akan memegang tanganmu selamanya dan selalu

When you lonely in the dark
Ketika kau kesepian dalam kegelapan
I’m gonna give you all my love,
Aku akan memberimu semua cintaku,
and always be there for you
Dan selalu ada untukmu
Until darkness is gone
Sampai kegelapan menghilang

I’m not going anywhere without you
Aku tidak akan kemana-mana tanpamu
It’ will be alright
Itu akan baik-baik saja

I’m about to cry
Aku akan menangis
Cause you’re standing in front of me
Karena kau berdiri di depanku

I don’t know where I am
Aku tidak tahu di mana aku berada
But I know that you’re with me,
Tetapi aku tahu kau bersamaku,
dear son
Anakku sayang

Dear son
Anakku sayang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments