Breaking News

Park Sang Min - If I had known (그때 알았더라면) Love (ft. Marriage & Divorce) 2 OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Park Sang Min - If I had known (그때 알았더라면)
 
Lyrics 전준규 (Jeon Joon Kyu) & 조은희 (Joni) (KOR)
Music 전준규 (Jeon Joon Kyu)
Released 13 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Sebanyak aku merindukanmu, jika saja aku bisa kembali
Akankah kita berada di tempat yang sama?
Tanganmu yang kebetulan aku hilangkan
Jika orang lain memegangnya, akhirnya mungkin akan berbeda

Ketika angin bertiup, aku tidak tahu
Hal-hal itu akan berhenti ketika waktunya tiba
Kita berdua merasa sangat menyesal, aku kira semua orang seperti itu
Membuat kesalahan dan kemudian menyesali, aku rasa itulah hidup
Waktu yang berlalu tanpa daya tumbuh begitu jauh
Cintaku, orangku, di mana dirimu?

Hari-hari terakhir kita sangat arogan karena kita masih sangat muda
Akankah kita bisa menutupinya dengan esok?
Aku sangat kesepian setelah meninggalkanmu
Tidak ada yang berubah
Tetapi kau tidak akan pernah tahu
Jadi izinkan aku mengirimi mu setidaknya air mata ku

Karena angin akan bertiup lagi
Kita berdua saling membenci dan kemudian merasa menyesal, kurasa semua orang seperti itu
Membuat kesalahan dan kemudian menyesali, aku rasa itulah hidup
Waktu yang berlalu tanpa daya tumbuh begitu jauh
Cintaku, orangku, di mana dirimu?

Hanya kenangan yang menumpuk di hati kita yang tersisa
Jika aku menghapus semuanya, jika aku membuang semuanya, apakah aku akan bahagia lagi?
Di bawah langit yang sama, tidak ada yang akan bertahan selamanya kecuali
Aku merindukanmu, aku ingin menemukanmu, aku rasa itu adalah yang mengenang
Semakin jauh kau pergi, semakin dalam kau tumbuh di hatiku
Cintaku, orangku, di mana dirimu?
Di mana kita yang begitu mempesona saat itu?

ROMANIZATION


geuliun mankeum dol-agal su issdamyeon
ulineun gat-eun gos-e iss-eulkka
eojjeoda naega nohchyeobeolin geu son-eul
daleun nuga jab-assdamyeon kkeut-i dallass-eulji molla
balam bul ttaen al su eobs-eossji
ttaega doemyeon meomchundaneun geos-eul
seolo miwohago mianhago nuguna geuleon geonga bwa
jalmoshago huhoehago geuleohge saneun geonga bwa
ganeun sewol-e cham sogjeol-eobs-i meol-eojyeoganeun
nae salang-a nae salam-a neon eodie
eolyeoseo omanhaessdeon uli jinannal
naeillo deop-eul suga iss-eulkka
oelowo ni gyeot-eseo tteonawassneunde
dallajil ge eobsneun naleul
neoneun al su eobs-eul geoya
nunmulmajeo bonaeyagessji
tto balam-eun bul-eool tenikka
seolo miwohago mianhago nuguna geuleon geonga bwa
jalmoshago huhoehago geuleohge saneun geonga bwa
ganeun sewol-e cham sogjeol-eobs-i meol-eojyeoganeun
nae salang-a nae salam-a neon eodie
uli seolo ma-eum pogaessdeon geu gieogman namgigo
da jiumyeon da beolimyeon dasi haengboghal su iss-eulkka
gat-eun haneul alae mueos hana yeong-wonhan geos-eun eobsjiman
bogo sipgo chajgo sipgo chueog-eun geuleon geonga bwa
meol-eojilsulog deo gaseum sog-e gip-eojyeo ganeun
nae salang-a nae salam-a neon eodie
nunbusyeossdeon geuttae ulin tto eodie

HANGUL


그리운 만큼 돌아갈 수 있다면
우리는 같은 곳에 있을까
어쩌다 내가 놓쳐버린 그 손을
다른 누가 잡았다면 끝이 달랐을지 몰라
바람 불 땐 알 수 없었지
때가 되면 멈춘다는 것을
서로 미워하고 미안하고 누구나 그런 건가 봐
잘못하고 후회하고 그렇게 사는 건가 봐
가는 세월에 참 속절없이 멀어져가는
내 사랑아 내 사람아 넌 어디에
어려서 오만했던 우리 지난날
내일로 덮을 수가 있을까
외로워 니 곁에서 떠나왔는데
달라질 게 없는 나를
너는 알 수 없을 거야
눈물마저 보내야겠지
또 바람은 불어올 테니까
서로 미워하고 미안하고 누구나 그런 건가 봐
잘못하고 후회하고 그렇게 사는 건가 봐
가는 세월에 참 속절없이 멀어져가는
내 사랑아 내 사람아 넌 어디에
우리 서로 마음 포갰던 그 기억만 남기고
다 지우면 다 버리면 다시 행복할 수 있을까
같은 하늘 아래 무엇 하나 영원한 것은 없지만
보고 싶고 찾고 싶고 추억은 그런 건가 봐
멀어질수록 더 가슴 속에 깊어져 가는
내 사랑아 내 사람아 넌 어디에
눈부셨던 그때 우린 또 어디에
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments