Breaking News

Davichi - All Of My Love (Doom At Your Service OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Davichi - All Of My Love
 
Lyrics Davichi
Music CR Kim (AIMING), Kim Soo Bin (AIMING), Kwon Soo Hyun (AIMING)
Released 14 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Kau tidak pernah layu
Kau lebih bersinar dalam kegelapan
Di hatiku yang dingin, di hariku yang lelah
Kau adalah cinta yang melewati keabadian
Aku tidak akan menyesalinya
Jangan gugup
Bahkan jika akhir telah diputuskan untuk jalan ini

Seluruh cinta ku
Kau adalah satu-satunya milikku
Orang yang memegang tanganku ketika aku berdiri di tepi tebing
Seluruh cinta ku
Semua waktu itu seperti keajaiban
Ini sangat berharga, tolong ingat, bahkan jika mereka semua layu

Di dunia ini di mana aku tidak memiliki satu tempat pun untuk bersandar
Aku merasa seperti sedang berjalan sendirian, sangat kesepian
Aku hampir sedih tetapi aku tersenyum memikirkanmu
Karena rasanya seperti kau akan datang
Aku sangat kesal
Bertanya, mengapa hanya aku?
Aku tidak bisa melakukan apa-apa

Seluruh cinta ku
Kau adalah satu-satunya milikku
Orang yang memegang tanganku ketika aku berdiri di tepi tebing
Seluruh cinta ku
Semua waktu itu seperti keajaiban
Ini sangat berharga, tolong ingat, bahkan jika mereka semua layu

Tidak peduli berapa banyak aku mencoba untuk mendorong mu pergi
Ini tidak semudah yang aku pikirkan
Pada akhirnya, hanya kau, jadi aku tidak bisa membiarkanmu pergi
Jadi dengan bodohnya aku berharap

Aku mencintaimu
Kau adalah satu-satunya milikku
Orang yang mempesona, yang menjadi segalanya bagiku
Seluruh cinta ku
Semua waktu itu seperti keajaiban
Aku akan mengingat semuanya, semua hari-hari kita bersama
Hari-hari yang seperti takdir

ROMANIZATION


shideulji anhneun sarama
eodum sogeseo deo banjjagineun sarama
chagawotdeon maeume jichyeoitdeon harue
yeongwon sogeul jinaon saranga
huhoe an halkeyo
buranhaehaji mayo
kkeuti jeonghaejin gilira haedo
All of My Love
nae dan hanaui keudae
byeorang kkeute seoitdeon
nae soneul jabajun saram
All of My Love
kijeok gatatdeon modeun shigandeuri
neomu sojunghae kieokhae jwo
jeonbu sarajindaedo
kidael got eopneun sesange
woeroi honja geodneun geot gateun kibune
seulpeojiryeo hadaga ne saenggake utdaga
eojjeom niga wajul geot gatasseo
wonmangdo haesseoyo
naegeman ireonyago
nan amugeotdo hal suga eopjyo
All of My Love
nae dan hanaui keudae
byeorang kkeute seoitdeon
nae soneul jabajun saram
All of My Love
kijeok gatatdeon modeun shigandeuri
neomu sojunghae kieokhae jwo
jeonbu sarajindaedo
amuri aesseo neol mireonaeryeo haedo
keuge mamcheoreom swibjiga anha
kyeolguken nan keudaeppunira
noheul suga eopseoseo
miryeonhage tto baraebolkeyo
saranghaeyo
nae dan han saram keudae
nunbushige nae salme
jeonbuga dwae beorin saram
All of My Love
kijeok gatatdeon modeun shigandeureul
namgim eopshi da kieokhalke
uri hamkkehan nnaldeul
unmyeong gatatdeon naldeul

HANGUL


시들지 않는 사람아
어둠 속에서 더 반짝이는 사람아
차가웠던 마음에 지쳐있던 하루에
영원 속을 지나온 사랑아
후회 안 할게요
불안해하지 마요
끝이 정해진 길이라 해도
All of My Love
내 단 하나의 그대
벼랑 끝에 서있던
내 손을 잡아준 사람
All of My Love
기적 같았던 모든 시간들이
너무 소중해 기억해 줘
전부 사라진대도
기댈 곳 없는 세상에
외로이 혼자 걷는 것 같은 기분에
슬퍼지려 하다가 네 생각에 웃다가
어쩜 네가 와줄 것 같았어
원망도 했어요
내게만 이러냐고
난 아무것도 할 수가 없죠
All of My Love
내 단 하나의 그대
벼랑 끝에 서있던
내 손을 잡아준 사람
All of My Love
기적 같았던 모든 시간들이
너무 소중해 기억해 줘
전부 사라진대도
아무리 애써 널 밀어내려 해도
그게 맘처럼 쉽지가 않아
결국엔 난 그대뿐이라
놓을 수가 없어서
미련하게 또 바래볼게요
사랑해요
내 단 한 사람 그대
눈부시게 내 삶에
전부가 돼 버린 사람
All of My Love
기적 같았던 모든 시간들을
남김없이 다 기억할게
우리 함께한 날들
운명 같았던 날들
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments