Breaking News

Olivia Rodrigo & Joshua Bassett - Even When/The Best Part

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Olivia Rodrigo & Joshua Bassett - Even When/The Best Part
Writer(s) Mitch Allan, Michelle Zarlenga & Chantry Johnson

 
 [Verse 1 | Olivia Rodrigo & Joshua Bassett]
I think of you when the wind blows
Aku memikirkanmu ketika angin bertiup
Every night, I've been countin' the days
Setiap malam, aku menghitung hari
I see your face almost everywhere
Aku melihat wajahmu hampir di mana-mana
'Cause I just wanna be there when you wake
Karena aku hanya ingin berada di sana ketika kau terbangun
Sure, maybe Salt Lake is not close
Tentu, mungkin Salt Lake tidak dekat
Denver always seems so far away
Denver selalu tampak begitu jauh
But I'm still breathin' you in the air (But I hope you know that we're still close)
Tetapi aku masih menghirupmu di udara (Tetapi aku berharap kau tahu bahwa kita masih dekat)

[Chorus | Olivia Rodrigo & Joshua Bassett]
Because
Karena
The best part is knowin' there's somethin' in my dreams that always makes me smile, it's you (Even when you and I are worlds apart, I hold you in my heart)
Bagian terbaiknya adalah mengetahui ada sesuatu dalam mimpiku yang selalu membuatku tersenyum, itu dirimu(Bahkan ketika kau dan aku terpisah dunia, aku memelukmu di hatiku)
The best part is knowin' there's someone in my life that makes it all worthwhile (Even when I'm a thousand miles away, I wish that I could stay with you)
Bagian terbaiknya adalah mengetahui bahwa ada seseorang dalam hidupku yang membuat semuanya berharga (Bahkan ketika aku berada ribuan mil jauhnya, aku berharap aku bisa tinggal bersamamu)
It's you
Itu dirimu

[Verse 2 | Olivia Rodrigo & Joshua Bassett]
When I don't know what to do (I shouldn't fear)
Ketika aku tidak tahu harus berbuat apa (aku tidak perlu merasa takut)
Know I'm never givin' up, never givin' up on you, baby ('Cause I'm never givin' up, never givin' up on us, baby)
Ketahuilah aku tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah padamu, sayang (Karena aku tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah pada kita, sayang)
I wish you were here (There's no need to be blue)
Aku berharap kau berada di sini (Tidak perlu menjadi sedih)

[Chorus | Olivia Rodrigo & Joshua Bassett]
Because
Karena
The best part is knowin' there's somethin' in my dreams that always makes me smile, it's you (Even when you and I are worlds apart, I hold you in my heart)
Bagian terbaiknya adalah mengetahui ada sesuatu dalam mimpiku yang selalu membuatku tersenyum, itu dirimu(Bahkan ketika kau dan aku terpisah dunia, aku memelukmu di hatiku)
The best part is knowin' there's someone in my life that makes it all worthwhile (Even when I'm a thousand miles away, I wish that I could stay with you)
Bagian terbaiknya adalah mengetahui bahwa ada seseorang dalam hidupku yang membuat semuanya berharga (Bahkan ketika aku berada ribuan mil jauhnya, aku berharap aku bisa tinggal bersamamu)
It's you
Itu dirimu

[Outro | Olivia Rodrigo & Joshua Bassett]
You, you, with you
Kau, kau, bersamamu
You, you, it's you (With you)
Kau, kau, itu dirimu (bersamamu)
I wish that I could stay with you (It's you)
Aku berharap bahwa aku bisa tinggal bersamamu (itu dirimu) 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments