Breaking News

Lee Hyun – Deep Sadness (긴 슬픔) Love (ft. Marriage & Divorce) 2 OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lee Hyun – Deep Sadness (긴 슬픔)
 
Lyrics 김현준 (Kim Hyun Joon), 최병창 (Choi Byung Chang) & 제이시즌 (J-Season)
Music 김현준 (Kim Hyun Joon), 최병창 (Choi Byung Chang) & 제이시즌 (J-Season)
Released 26 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Dari semua perpisahan yang tidak terhitung jumlahnya ini, rasa sakit yang kau sebarkan
Tetapi aku bahkan tidak pernah membayangkan kesedihan yang mendalam tanpa akhir ini

Di akhir perpisahan yang panjang ini, aku masih berada di sekitarmu
Dengan sungguh-sungguh berdoa agar kau kembali kepada ku sekali lagi

Aku berharap hatiku untukmu mencapaimu
Ketika aku mengubur kenangan indah di hatiku
Bahkan nafasmu

Ketika angin dingin bertiup melewati pipiku
Hanya air mata yang mengalir tanpa henti yang menghiburku

Aku berharap kesungguhan ku untuk mu akan mencapai mu
Aku mati-matian memanggilmu, memikirkanmu

Aku berharap hatiku untukmu mencapaimu
Ketika aku mengubur kenangan indah di hatiku
Bahkan nafasmu

Seolah-olah itu bukan apa-apa
Aku bisa bertahan melalui rasa sakit
Itu membuat hatiku terasa seperti akan runtuh

Jika aku bisa melihatmu sekali lagi
Aku berdoa agar bekas luka yang menyakitkan ini
Bisa dilupakan semua

ROMANIZATION


sumanh-eun ibyeol geujung-e
geudaelaneun apeum-i beonjyeo
han-eobs-i gip-eun seulpeum
jimjagjocha hal su eobs-eo

gin ibyeol-ui kkeut-e nan
ajig neoui juwileul maemdol-a
nae gyeot-e dol-aogil
na ganjeolhi tto gidohane

neol hyanghan nae jinsim
neoui pum-e dahgileul
joh-assdeon gieogdeul
gaseum-e mud-eo dune
neoui sumgyeolkkaji

chagabge bul-eooneun balam
nae du ppyam-eul seuchyeo jinamyeon
na han-eobs-i heuleuneun
nunmulman-i nal wilohae

neol hyanghan ganjeolham-i
jebal neoege dagagagil
neul ontong ne saeng-gag-e
na aetage neol bulleo bone

neol hyanghan nae jinsim
neoui pum-e dahgileul
joh-assdeon gieogdeul
gaseum-e mud-eo dune
neoui sumgyeolkkaji

nan amuleohji anh-eun cheog
gaseum-i mieojildeushan gotongdo
ijen gyeondillae

kkog hanbeon dasi neol mannal suman issdamyeon
i apeun sangcheodeul da ijhyeojigileul
na gidohane

HANGUL


수많은 이별 그중에
그대라는 아픔이 번져
한없이 깊은 슬픔
짐작조차 할 수 없어

긴 이별의 끝에 난
아직 너의 주위를 맴돌아
내 곁에 돌아오길
나 간절히 또 기도하네

널 향한 내 진심
너의 품에 닿기를
좋았던 기억들
가슴에 묻어 두네
너의 숨결까지

차갑게 불어오는 바람
내 두 뺨을 스쳐 지나면
나 한없이 흐르는
눈물만이 날 위로해

널 향한 간절함이
제발 너에게 다가가길
늘 온통 네 생각에
나 애타게 널 불러 보네

널 향한 내 진심
너의 품에 닿기를
좋았던 기억들
가슴에 묻어 두네
너의 숨결까지

난 아무렇지 않은 척
가슴이 미어질듯한 고통도
이젠 견딜래

꼭 한번 다시 널 만날 수만 있다면
이 아픈 상처들 다 잊혀지기를
나 기도하네
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments