Breaking News

fla4free - Flower (Bossam: Steal The Fate OST Part 17)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
fla4free - Flower
 
Lyrics Jung Jae Woo & 강희찬 (Kang Hee Chan)
Music Jung Jae Woo & 강희찬 (Kang Hee Chan)
Released 26 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Di sudut jalanan
Ada satu bunga liar
Itu mekar sendiri
Aku sedang melihatmu
Dan aku tiba-tiba tidak bisa memikirkan nama ku
Jadi aku harus mengatakannya berulang kali

Ke dalam kenangan itu
Bahwa aku lupa sejenak

Aku berjalan sekali lagi
Bermimpi sekali lagi
Menunggu pagi baru yang akan datang lagi
Aku tersenyum lagi
Ketika kau memanggil namaku
Kelopak bunga putih yang dipenuhi dengan aroma
Mekar sekali lagi

Seperti kerikil kecil
Itu tertidur di tepi sungai
Kau diam-diam bertahan melalui hari-hari
Langit fajar terbuka
Seperti embun pagi
Menelan cahaya
Dan dengan lembut jatuh di atas
Kelopak bunga

Begitulah rasa sakitnya
Perlahan terhanyut

Kau berjalan sekali lagi
Bermimpi sekali lagi
Menunggu pagi baru yang akan datang lagi
Kau tersenyum lagi
Ketika aku memanggil namamu
Aroma naungan hutan
Perlahan menyebar

Aku akan menjadi bunga
Tepat di sisimu

ROMANIZATION


gil han motungi
hollo pieo.itneun
deulkkot han songi
neol baraboda
mundeuk tteooreuji
anhneun nae ireum
aesseo doe.noe.ine

keureohke jamshi
ijhyeojyeobeorin
nae kieok sogeuro

nan dashi gireul geodgo
tto dashi kkumeul kkugo balgaol
sae achimeul kidarine
nan dashi miso jitgo
keudae nae ireumeul
bulleojwosseul ttae
hyanggi gadeuk hayan
kkot.ipi pine

gangga.e jami deun
jageun joyakdolcheoreom
keudae sumjugimyeo
aesseo jinae.on nanaldeul
meondongi teoogo
achimiseul yeongronghi
bicheul meogeumeun chaero
salmyeoshi kkot.ip wi
naeryeo.anjatne

keureohke joemjeom jogeumsshik
sshitgyeonaeryeogan apeumdeul

keudae dashi gireul geodgo
tto dashi kkumeul kkugo balgaol
sae achimeul kidarine
keudae dashi miso jitgo
naega keu ireumeul
bulleojwosseul ttae
nogeum gadeuk pureun
solnaeum peojine

naega keudae gyeote
kkochi doelkeyo

HANGUL


길 한 모퉁이
홀로 피어있는
들꽃 한 송이
널 바라보다
문득 떠오르지
않는 내 이름
애써 되뇌이네

그렇게 잠시
잊혀져버린
내 기억 속으로

난 다시 길을 걷고
또다시 꿈을 꾸고 밝아올
새 아침을 기다리네
난 다시 미소 짓고
그대 내 이름을
불러줬을 때
향기 가득 하얀
꽃잎이 피네

강가에 잠이 든
작은 조약돌처럼
그대 숨죽이며
애써 지내온 나날들
먼동이 터오고
아침이슬 영롱히
빛을 머금은 채로
살며시 꽃잎 위
내려앉았네

그렇게 점점 조금씩
씻겨내려간 아픔들

그대 다시 길을 걷고
또다시 꿈을 꾸고 밝아올
새 아침을 기다리네
그대 다시 미소 짓고
내가 그 이름을
불러줬을 때
녹음 가득 푸른
솔내음 퍼지네

내가 그대 곁에
꽃이 될게요
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments