Breaking News

Hyojung, Mimi, Binnie - I Love You Teacher (Original: Hans Band – 선생님 사랑해요) Racket Boys OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Hyojung, Mimi, Binnie - I Love You Teacher
 
Lyrics Lee Do Yeon
Music Choi Jun Young
Released 29 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Kau selalu tersenyum dan sangat tampan
Hatiku dipenuhi oleh denganmu
Setiap hari, aku berjanji pada diriku sendiri di depan cermin
Mendoakan agar kita bisa bersama

Aku menghabiskan malam, dengan malu-malu menulis surat ini
Tetapi pada akhirnya, aku tidak bisa memberikannya kepada mu
Suatu hari nanti, aku berharap kau tahu hatiku
Cinta rahasiaku

Cinta pertamaku, itu sangat berharga
Seluruh dunia tampak begitu indah
Yang aku inginkan hanya sekali
Untuk bersinar di depanmu
Bersinar

Ketika segala sesuatunya sulit dan aku kesakitan, aku sangat merindukanmu
Tidak apa-apa, itu adalah yang ingin aku dengar
Hanya berpikir tentang hidup tanpamu
Apa yang harus aku lakukan, air mata terus jatuh

Cinta pertamaku, itu sangat berharga
Seluruh dunia tampak begitu indah
Yang aku inginkan hanya sekali
Aku ingin menjadi cintamu
Jadilah cintamu

ROMANIZATION


neul useum gadeukhan meotjin keudaeui moseub
nae mamsoge gadeuk chago
nan geoul apeseo maeil dajimeul hamyeo
hamkke hal su itgil kidohae

myeot bameul jisaewo sujubke sseun nae pyeonjineun
kyeolguken jeonhajido mothaetjiman
eonjenga i maeum arajugireul
namanui bimilseureon sarang

naui cheotsarang neomu sojunghae
on sesang modu areumdabke boyeo
naega baraneun geon dan hanbeonirado
na keudae yeopeseo banjjagigo shipeo
banjjagigo shipeo

himdeulgo apeul ttae kajang manhi bogo shipeo
kwaenchana keu hanmadi deudgo shipeo
keudaega eopdaneun sangsangman haedo
na eotteokhae jakku nunmuri na

naui cheotsarang neomu sojunghae
on sesang modu areumdabke boyeo
naega baraneun geon dan hanbeonirado
na keudae yeopeseo sarangigo shipeo
sarangigo shipeo

HANGUL


늘 웃음 가득한 멋진 그대의 모습
내 맘속에 가득 차고
난 거울 앞에서 매일 다짐을 하며
함께 할 수 있길 기도해

몇 밤을 지새워 수줍게 쓴 내 편지는
결국엔 전하지도 못했지만
언젠가 이 마음 알아주기를
나만의 비밀스런 사랑

나의 첫사랑 너무 소중해
온 세상 모두 아름답게 보여
내가 바라는 건 단 한번이라도
나 그대 옆에서 반짝이고 싶어
반짝이고 싶어

힘들고 아플 때 가장 많이 보고 싶어
괜찮아 그 한마디 듣고 싶어
그대가 없다는 상상만 해도
나 어떡해 자꾸 눈물이 나

나의 첫사랑 너무 소중해
온 세상 모두 아름답게 보여
내가 바라는 건 단 한번이라도
나 그대 옆에서 사랑이고 싶어
사랑이고 싶어
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments