Breaking News

Billkin - You are my everything OST. My Ambulance รักฉุดใจนายฉุกเฉิน

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billkin - You are my everything
Writer(s) M Yoss
 

 สิ่งต่างๆ ที่ทำลงไป
Sing tang tang thii thaam long pai
Hal-hal yang sudah aku lakukan
ที่เคยทำให้เธอเสียใจและทำให้มีน้ำตา
Thii khey thaam hai thoe siajai lae tham hai mii naam taa
Yang mungkin saja membuatmu menangis dan menyesal
อยากจะบอกให้เธอรู้ว่า
Yaak ja bok hai thoe ruu waa
Aku ingin memberitahu mu hal itu
ช่วงเวลาที่เธอหายไป
Chuang welaa thii thoe haay pai
Ketika kau pergi
ทำให้ฉันเข้าใจ ความหมาย
Tham hai chan khaojai khwaam maay
Itu membuatku memahami banyak hal
 
You are my everything. You are my everything.
Kau adalah segalalanya bagiku. You are my everything.
ในวันนี้ฉันพึ่งเข้าใจว่าเธอนั้นมีค่ามากมาย มากกว่าสิ่งไหน
Nai wan nii chan peheung khaojai waa thoe nan mii khaa maak maay makk kwaa sing nai
Hari ini aku baru tersadar, bahwa kau lebih berharga dari apapun
You are my everything จะยังรอเธอเสมอไป
You are my everything ja yang ro thoe smoe pai
Kau adalah segalalanya bagiku, Aku akan selalu menunggu
กลับมาหาฉันได้ไหม ให้รักเราเป็นเหมือนเดิม
Glap maa haa chan dai mai hai rak rao pen meuan dem
Dapatkah kau kembali kepadaku, untuk membuat cinta kita kembali seperti dulu
 
แม้ว่าเวลาจะนานและ ผ่านเลยไป
Mae waa welaa ja naan lae phaan ley pai
Bahkan waktu telah berlalu cukup lama
เธอยังอยู่ในหัวใจ ไม่เปลี่ยนไปจนวันสุดท้าย
Thoe yang yuu nai huajai mai plian pai jon wan sudthaay
Kau masih ada di hatiku, tidak akan pernah berubah hingga hari terakhir
 
You are my everything. You are my everything.
Kau adalah segalalanya bagiku. You are my everything.
ในวันนี้ฉันพึ่งเข้าใจว่าเธอนั้นมีค่ามากมาย มากกว่าสิ่งไหน
Nai wan nii chan peheung khaojai waa thoe nan mii khaa maak maay makk kwaa sing nai
Hari ini aku baru tersadar, bahwa kau lebih berharga dari apapun
You are my everything ที่ทำลงไปฉันเสียใจ
You are my everything thii thaam long pai chan siajai
Kau adalah segalalanya bagiku aku menyesal atas apa yang telak aku perbuat
ถ้าหากย้อนมันกลับไปจะไม่ให้เธอจากไป
Thaa haak yon man glap pai ja mai hai thoe jaak pai
Andai aku bisa mengembalikan waktu, aku tidak akan membiarkanmu pergi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments