Breaking News

JP Saxe - I Shouldn’t Be Here

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
JP Saxe - I Shouldn’t Be Here
Writer(s) JP Saxe

 
 It's like we paid a visit to a past life
Ini seperti kita mengunjungi kehidupan lampau
Where I was still yours, and you were mine
Dimana aku masih menjadi milikmu, dan kau milikku
And nothin' had changed at all
Dan tidak ada yang berubah sama sekali
I couldn't get it up for you the first time
Aku tidak bisa mendapatkannya untuk mu pertama kali
Like my body knew it wasn't meant to you
Seperti tubuhku tahu itu tidak dimaksudkan untukmu
Or maybe it was just the adderall
Atau mungkin itu hanya tambahan

Oh I, I shouldn't be here
Oh aku, aku seharusnya tidak berada di sini
Oh, I shouldn't be here
Oh, aku seharusnya tidak berada di sini
Oh I, I shouldn't be here
Oh aku , aku seharusnya tidak berada di sini
Oh, I shouldn't be here
Oh, aku seharusnya tidak berada di sini

Everything's a metaphor
Semuanya adalah metafora
When you're up north on drugs in a river with your ex girl
Ketika kau berada di utara dengan narkoba di sungai dengan mantan pacar mu
We didn't think it through at all
Kita tidak memikirkannya sama sekali
Swimming upstream just to let the tide pull us back through it all
Berenang ke hulu hanya untuk membiarkan air pasang menarik kita kembali melewati semuanya
Back through it all
Kembali melalui itu semua

Oh I, I shouldn't be here
Oh aku, aku seharusnya tidak berada di sini
Oh, I shouldn't be here
Oh, aku seharusnya tidak berada di sini
Oh I, I shouldn't be here
Oh aku , aku seharusnya tidak berada di sini
Oh, I shouldn't be here
Oh, aku seharusnya tidak berada di sini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments