Breaking News

AMIN - If I Could (Sell Your Haunted house OST Part 9)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

AMIN - If I Could
 
Lyrics Park Seong Jin
Music Kim Do Yeon
Released 2 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Kenangan yang membeku, foto yang memudar
Ditinggal sendirian malam itu

Bahkan jika pagi datang seolah mendorongku untuk keluar
Kau tidak akan menghilang

Akankah aku bisa tersenyum?
Akankah aku bisa meninggalkanmu?
Jadi aku bisa tinggal sebentar di jalan yang hangat itu

Semakin aku mencoba memelukmu, semakin jauh kau pergi
Aku selalu berjalan di tempat

Akankah aku bisa tersenyum?
Akankah aku bisa meninggalkanmu?
Akankah aku bisa bertemu denganmu dalam mimpi hangat itu?
Jadi aku bisa tinggal sebentar?

Waktu diam-diam berlalu
Angin bertiup, membuatku bernafas lagi
Membuatku bermimpi lagi

ROMANIZATION


meomchwojin kieok bitbaraen sajin
honja namgyeojin keu bam

nal milchyeonaedeut tto achimi wado
sarajiji anhgetji
useul su isseulkka neol tteonal su isseulkka
ttaseuhan keu gil wie
jamshi meomul su itke

jabeuryeo halsurok deo meoreojyeo gago
eonjena jejaril geodne

useul su isseulkka neol tteonal su isseulkka
ttaseuhan keu kkumsoge
neoreul mannal su itke
jamshi meomul su itke

shiganeun mal eopshi keureohke heureugo
barameun bureowa dashi sum swige hae
dashi kkumkkuge hae

HANGUL


멈춰진 기억 빛바랜 사진
혼자 남겨진 그 밤

날 밀쳐내듯 또 아침이 와도
사라지지 않겠지
웃을 수 있을까 널 떠날 수 있을까
따스한 그 길 위에
잠시 머물 수 있게

잡으려 할수록 더 멀어져 가고
언제나 제자릴 걷네

웃을수 있을까 널 떠날 수 있을까
따스한 그 꿈속에
너를 만날 수 있게
잠시 머물 수 있게

시간은 말없이 그렇게 흐르고
바람은 불어와 다시 숨 쉬게 해
다시 꿈꾸게 해
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments