Breaking News

Olivia Rodrigo - enough for you

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan lagu
Olivia Rodrigo - enough for you
Writer(s) Olivia Rodrigo
 

 [Verse 1]
I wore makeup when we dated
Aku memakai riasan ketika kita berkencan
'Cause I thought you'd like me more
Karena aku pikir kau akan lebih menyukaiku
If I looked like the other prom queens
Jika aku terlihat seperti ratu prom
I know that you loved before
Aku tahu bahwa kau pernah mencintai sebelumnya
Tried so hard to be everything that you like
Berusaha keras untuk menjadi semua yang kau suka
Just for you to say you're not the compliment-type
Hanya untuk mengatakan bahwa kau bukan tipe pujian
And I knew how you took your coffee
Dan aku tahu bagaimana kau mengambil kopi mu
And your favorite songs by heart
Dan lagu favoritmu di hati
I read all of your self-help books
Aku membaca semua buku yang kau baca
So you'd think that I was smart
Jadi kau akan berpikir bahwa aku pintar
Stupid, emotional, obsessive little me
Aku kecil bodoh, emosional, dan obsesif
I knew from the start this is exactly how you'd leave
Aku tahu sejak awal inilah tepatnya bagaimana kau akan pergi

[Chorus]
You found someonе more exciting
Kau menemukan seseorang yang lebih menarik
The next second, you were gone
Detik berikutnya, kau pergi
And you left me there cryin', wonderin' what I did wrong
Dan kau meninggalkan ku di sana sambil menangis, bertanya-tanya apa yang aku lakukan itu salah
And you always say I'm never satisfied
Dan kau selalu mengatakan aku tidak pernah puas
But I don't think that's true
Tetapi aku rasa itu tidaklah benar
'Cause all I ever wanted was to be enough
Karena yang aku inginkan hanyalah merasa cukup
All I ever wanted was to be enough for you
Yang aku inginkan hanyalah merasa cukup

[Verse 2]
And maybe I'm just not as interesting
Dan mungkin aku tidak semenarik itu
As the girls you had before
Seperti gadis-gadis yang kau miliki sebelumnya
But God, you couldn't have cared less
Tetapi Tuhan, kau tidak bisa kurang peduli
About someone who loved you more
Tentang seseorang yang lebih mencintaimu
I'd say you broke my heart
Aku akan mengatakan kau menghancurkan hati ku
But you broke much more than that
Tetapi kau hancur lebih dari itu
Now I don't want your sympathy
Sekarang aku tidak ingin simpati mu
I just want myself back
Aku hanya ingin diri ku kembali

[Chorus]
Before you found someone more exciting
Sebelum kau menemukan seseorang yang lebih menarik
The next second, you were gone
Detik berikutnya, kau pergi
And you left me there cryin', wonderin' what I did wrong
Dan kau meninggalkan ku di sana sambil menangis, bertanya-tanya apa yang aku lakukan itu salah
And you always say I'm never satisfied
Dan kau selalu mengatakan aku tidak pernah puas
But I don't think that's true
Tetapi aku rasa itu tidaklah benar
'Cause all I ever wanted was to be enough
Karena yang aku inginkan hanyalah merasa cukup

[Bridge]
Don't you think I loved you too much to be used and discarded?
Tidakkah menurutmu aku terlalu mencintaimu untuk dimanfaatkan dan dibuang?
Don't you think I loved you too much to think I deserve nothing?
Tidakkah menurutmu aku terlalu mencintaimu hingga berpikir aku tidak pantas mendapatkan apa-apa?
But don't tell me you're sorry, boy
Tetapi jangan bilang kau menyesal, sayang
Feel sorry for yourself
Menyesal terhadap dirimu sendiri
'Cause someday I'll be everything to somebody else
Karena suatu hari nanti aku akan menjadi segalanya bagi orang lain
And they'll think that I'm so exciting
Dan mereka akan berpikir bahwa aku sangat menyenangkan
And you'll be the one who's crying
Dan kau akan menjadi orang yang menangis

[Outro]
Yeah, you always say I'm never satisfied
Ya, kau selalu mengatakan aku tidak akan pernah puas
But I don't think that's true
Tetapi aku rasa itu tidak benar
You say I'm never satisfied
KAu mengatakan aku tidak pernah puas
But that's not me, it's you
Tetapi itu bukanlah aku, tetapi dirimu
'Cause all I ever wanted was to be enough
Karena yang aku inginkan hanyalah merasa cukup
But I don't think anything could ever be enough
Tetapi aku tidak berpikir apa pun bisa cukup
For you
Untukmu
Enough for you, oh
Cukup untukmu, oh
No, nothing's enough for you
Tidak, tidak ada yang cukup untukmu
 
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments