Breaking News

MC The Max - U (It’s Okay That’s Love OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
MC The Max - U
 
Lyrics Ji An Gu, Ji Hoon, Eun Woo Park, Gye Hyuk Cho
Released 2014

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Semalam ketika bintang-bintang berkelap-kelip
Aku mengingat getaran ini sesaat
Jantungku berdetak, ini cinta, apakah kau juga sama?
Apakah kau masih tidak tahu hatiku? Aku merasa jauh darimu lagi hari ini
Oh aku diwarnai dengan cinta, aku bermimpi lagi

Dengan mu, Dengan mu, Dengan mu, Dengan mu, aku bermimpi

Hari terasa sangat panjang hari ini, suara hujan mengguncangku
Oh ketika hujan ini berhenti, aku akan mencari pelangi di langit

Dengan mu, Dengan mu, Dengan mu, Dengan mu, aku bermimpi

Malam itu panjang sehingga matahari bisa terbit esok
Percaya pada cinta, apakah kau tahu hatiku?
Aku akan menyanyikan cintaku untukmu, yang selama ini aku impikan, untukmu

Dengan mu, Dengan mu, Dengan mu, Dengan mu, aku bermimpi

ROMANIZATION


byeoldeuri bitnadeon jinanbame
sunganui tteollimeul gieokhae

gaseumttwineunge sarangi matneunde
neodo geureongeoni

ajikdo naemameul moreugenni
meolgeman neukkyeojyeo oneuldo
Oh~ nan sarange muldeureo dasi kkumeulkkujyo

With U With U With U With U kkumeul kkujyo

yunanhi gireotdeon oneulharu
bit soriga nareul heundeureo
Oh~ nan i biga geuchimyeon haneul mujigaero

With U With U With U With U kkumeul kkujyo

naeil haega tteuryeogo
i bami gingeojyo sarangeul mideoyo naemameul anayo
kkumkkwo odeon geudaereul bureulkkeyo nae sarangeul For You

With U With U With U With U kkumeul kkujyo

HANGUL


별들이 빛나던 지난밤에 순간의 떨림을 기억해
가슴뛰는게 사랑이 맞는데 너도 그런거니
아직도 내맘을 모르겠니 멀게만 느껴져 오늘도
Oh~ 난 사랑에 물들어 다시 꿈을꾸죠

With U With U With U With U 꿈을 꾸죠

유난히 길었던 오늘하루 빗 소리가 나를 흔들어
Oh~ 난 이 비가 그치면 하늘 무지개로

With U With U With U With U 꿈을 꾸죠

내일 해가 뜨려고 이 밤이 긴거죠 사랑을 믿어요 내맘을 아나요
꿈꿔 오던 그대를 부를께요 내 사랑을 For You

With U With U With U With U 꿈을 꾸죠
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments