Breaking News

Hey - And I Need You Most (It’s Okay That’s Love OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 And I need you most.
Dan aku sangat membutuhkanmu.
I’m drifting like the clouds, no solid ground.
Aku melayang seperti awan, tidak ada tanah yang kokoh.
You wipe away my tears,
Kau menghapus air mataku,
And listen to my fears.
Dan mendengarkan ketakutanku.
And I need you most.
Dan aku sangat membutuhkanmu.
Morning sunrise, the brink of a day.
Pagi matahari terbit, di ambang hari.
I breathe your kiss from miles away.
Aku menghirup ciumanmu dari jarak bermil-mil.

 
Hey - And I Need You Most
 
Lyrics Hye Won Kim, Kyu Chan Cho
Released 2014

 
And I need you most.
Dan aku sangat membutuhkanmu.
I’m fragile as our bones, and all alone.
Aku rapuh seperti tulang kita, dan sendirian.
Imperfect as I am,
Tidak sempurna seperti diriku,
In your sweet embrace,
Dalam pelukan manismu,
How I need you most.
Betapa aku sangat membutuhkanmu.
Afternoon rays, ignites in the haze.
Sinar sore, menyala dalam kabut.
You light me up from miles away.
Kau menerangi ku dari bermil-mil jauhnya.

Whisper words of love
Bisikan kata-kata cinta
You love me true, for the girl I am.
Kau mencintai ku, benar, untuk gadis ku.
A miracle, a bit unusual.
Sebuah keajaiban, agak tidak biasa.
All I want is you.
Semua yang aku inginkan adalah dirimu.
I need you.
Aku membutuhkanmu.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments