Breaking News

Elaine - Fallen Star (Vagabond OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Elaine - Fallen Star
 
Lyrics  Nam Hye Seung, Jello Ann
Music ​ Nam Hye Seung, Surf Green
Released 27 September 2019
 
slowly fall
perlahan jatuh
a star
sebuah bintang

falling down
terjatuh
to your eyes
di matamu

pailing out
berlayar dalam
in darkness fall
kegelapan yang terjatuh

I will always be here
Aku akan selalu disini

oh
staring down into your eyes
menatap matamu

oh I find
oh aku menemukan
all your pieces in my heart
semua bagianmu di hatiku

oh
I promise I’ll be guiding you home
Aku berjanji aku akan mengatarmu pulang
home
pulang

may we be
mungkin kita akan
apart
berpisah

I will always be home
Aku akan selalu di rumah

oh
staring down into your eyes
menatap matamu

oh I find
oh aku menemukan
all your pieces in my heart
semua bagianmu di hatiku

oh
I promise I’ll be guiding you home
Aku berjanji aku akan mengatarmu pulang
home
pulang
oh oh
oh oh

find the way
menemukan jalan

oh oh
oh oh

slowly rise
perlahan bangkit
up high
naik tinggi keatas

I will always be true
Aku akan selalu benar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments