Breaking News

Lee Chan Sol - Good All Days (Vagabond OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lee Chan Sol - Good All Days
 
Lyrics  Nam Hye Seung, Jello Ann
Music ​ Nam Hye Seung, Surf Green
Released 20 September 2019
 
When I look up to the sky
Ketika aku melihat ke langit
I see the lines up on a high
Aku melihat sebuah garis di atas
So I wish
Jadi aku memohon
Good old days
Hari tua yang indah

They say it’s hard to turn it back
Mereka mengatakan sulit untuk mengembalikannya
But god I always want it back
Tetapi Tuhan aku selalu menginginkannya kembali
So I wish
Jadi aku memohon
Good old days
Hari tua yang indah

You’re going where it takes
Kau akan pergi ke tempat yang diperlukan
But you know we’ll make it through
Tetapi kau tahu kami akan berhasil

I’ll follow where it takes
Aku akan mengikuti apa yang diperlukan

Say yeah yeah yeah
Katakan ya ya ya

Chase the days
Mengejar hari-hari
Chase the days
Mengejar hari-hari

When I look up to the sky
Ketika aku melihat ke langit
I see the lines up on a high
Aku melihat sebuah garis di atas
So I wish
Jadi aku memohon
Good old days
Hari tua yang indah

You follow where it takes
Kau mengikuti kemana arahnya
Now I know that you’ll be here
Sekarang aku tahu bahwa kau akan berada di sini
I’m going where it takes
Aku pergi ke tempat yang diperlukan

I’ll wait 
Aku akan menunggu
You’re days
Harimu

Oh oh oh oh
Lighting up entire world
Menerangi seluruh dunia
You will always be
Kau akan selalu begitu

Oh oh oh oh
I wanna make it all up
Aku ingin menyelesaikan semuanya
With you all day
Denganmu sepanjang hari

la la la

You’re going where it takes
Kau akan pergi ke tempat yang diperlukan
It’s closing many ways
Ini menutup banyak cara

Oh oh oh oh
Lighting up entire world
Menerangi seluruh dunia
You will always be
Kau akan selalu begitu

Oh oh oh oh
I wanna make it all up
Aku ingin menyelesaikan semuanya
With you all day
Denganmu sepanjang hari

Oh oh oh oh
Going up in higher world
Naik di dunia yang lebih tinggi
You will always be
Kau akan selalu begitu

Oh oh oh oh
I wanna make it all up
Aku ingin menyelesaikan semuanya
With you all day
Denganmu sepanjang hari

We’re going where it takes
Kita akan pergi ke tempat yang diperlukan
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments