Breaking News

I’ll - Breaking Dawn (Vagabond OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
I’ll - Breaking Dawn
 
Lyrics  Nam Hye Seung, Jello Ann
Music ​ Nam Hye Seung, B.a.B
Released 4 Oktober 2019
 
I see it fades
Aku melihatnya memudar
our light
cahaya kita
it’s all gone
semuanya menghilang

it’s crawling inside
itu merangkak ke dalam
our time is leaving out
waktu kita sudah habis

I’m alive but I’m lost in pain
Aku masih hidup tapi kesakitan
and our world is in open haze
dan dunia kita dalam kabut terbuka

but I’ll be alright
tapi aku akan baik-baik saja
cuz you know
karena kau tahu
I’ll break it all
Aku akan menghancurkan semuanya

ah
ah

maybe we all see things in life
mungkin kita semua melihat banyak hal dalam hidup
only the ways all meant to be
hanya dengan cara yang seharusnya

maybe it’s all lies
mungkin itu semua bohong
you should know
kau harus tahu
it’ll be all gone
semuanya akan menghilang

lies fill up the world
kebohongan memenuhi dunia
it’s breaking down
yang dihancurkan

the whole world in your eyes
seluruh dunia di matamu
it’s breaking dawn
fajar menyingsing

ah
ah

maybe we all see things in life
mungkin kita semua melihat banyak hal dalam hidup
only the ways all meant to be
hanya dengan cara yang seharusnya

it could be all lies
bisa jadi itu semua bohong
you should know
kamu harus tahu
I’ll break it all
Aku akan menghancurkan semuanya

maybe we’ll walk down on this road
mungkin kita akan berjalan di jalan ini
and it’s the way we take to be
dan itulah cara yang kita ambil

so it’ll be alright
jadi akan baik-baik saja
cuz you know
karena kau tahu
it’ll be all gone
semuanya akan menghilang

I need to take you through my eyes
Aku perlu melihat mu melalui mata ku
tell me you’ll run it til it ends
katakan padaku kau akan menjalankannya sampai itu berakhir
maybe it’s just the way it ends
mungkin hanya itu yang berakhir

I see it fades
Aku melihatnya memudar
our light
cahaya kita
it’s all gone
semuanya hilang

I see it fades
Saya melihatnya memudar
I will
aku akan
be alright
baik-baik
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments