Breaking News

Navi – Draw a Love (사랑을 그려요) W OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Navi – Draw a Love (사랑을 그려요)
 
Lyrics Han Joon, Benjamin K
Music ​Tom & Jerry
Released September 2016

Terjemahan Indonesia

Ketika aku melihat ke langit yang jauh
Aku menarik cinta ke wajahmu yang mekar
Ketika aku terbangun dari mimpi ini
Seandainya kau ada di samping ku
Hatiku berdebar-debar
Hatiku yang membeku mencair

Tidak peduli seberapa banyak aku menghapus
Aku tidak bisa
Seperti takdir
Seperti satu-satunya matahari
Itu bersinar di langit biru
Kau satu-satunya miliku
Senyumanmu, air matamu
Mewarnai diriku

Seperti langit yang tidak berawan
Di sudut hatiku yang kosong
Aku menggambar cinta
Getaran kecil dari detak jantung mu menyentuh
Semakin dekat wajah mu
Hatiku semakin kencang

Tidak peduli seberapa banyak aku menghapus
Aku tidak bisa
Seperti takdir
Seperti satu-satunya matahari
Itu bersinar di langit biru
Kau satu-satunya miliku
Senyumanmu, air matamu
Mewarnai diriku

Bahkan jika dunia berubah
Sedemikian rupa sehingga aku tidak bisa menghapus ini
Aku ingin tetap seperti ini

Aku memejamkan mata tetapi aku tidak bisa menyembunyikan hatiku
Di dalamnya, aku menggambar dirimu
Seperti satu-satunya sinar rembulan
Itu menyinari dunia larut malam
Kau adalah satu-satunya miliku
Masa depan kita yang aku impikan
Aku ingin menggambarnya dengan mu

Senyumanmu, air matamu
Mewarnai diriku

ROMANIZATION


meon haneureul baraboda
pi.eo oreun keudae eolgure
sarangeul geuryeoyo
kkumsogeseo kkae.eonamyeon
hoksi nae yeope isseulkka bwa
gaseumi seollejyo
eoreobuteotdeon mam noganaeryeo

amuri jiugo jiugo
jiuryeo haebwado andwaeyo
machi unmyeong cheoreom
jeo paran haneureul
bichuneun ojik hana
jeo taeyang cheoreom
You are my only one
keudae miso keudae nunmuri
nareul muldeurigo itjyo

gureum eopneun haneul cheoreom
teongbin gaseumsok hanjarie
sarangeul geuryeoyo
dugeun georineun sonkkeutui
jageun tteollimi
keudae eolgul gakkawojilsurok
nae simjangeun deo sorichineunde

amuri jiugo jiugo
jiuryeo haebwado andwaeyo
machi unmyeong cheoreom
jeo paran haneureul
bichuneun ojik hana
jeo taeyang cheoreom
You are my only one
keudae miso keudae nunmuri
nareul muldeurigo itjyo
ssiseo nael su eopdorok
sesang byeonhan daedo idaero

du nuneul gamado gamado
gamchul su eopneun nae ma.eume
keudaereul geuryeoyo
neujeun bam sesangeul balkhineun
ojik hana jeo dalbit cheoreom
You are my only one
kkume sangsanghaetdeon uri miraereul
keudaewa hamkke geuryeobogo sipeoyo
keudae miso keudae nunmuri
nareul muldeurigo itjyo

HANGUL


먼 하늘을 바라보다
피어오른 그대 얼굴에
사랑을 그려요
꿈속에서 깨어나면
혹시 내 옆에 있을까 봐
가슴이 설레죠
얼어붙었던 맘 녹아내려

아무리 지우고 지우고
지우려 해봐도 안돼요
마치 운명처럼
저 파란 하늘을
비추는 오직 하나
저 태양처럼
You are my only one
그대 미소 그대 눈물이
나를 물들이고 있죠

구름 없는 하늘처럼
텅 빈 가슴속 한자리에
사랑을 그려요
두근거리는 손끝의
작은 떨림이
그대 얼굴 가까워질수록
내 심장은 더 소리치는데

아무리 지우고 지우고
지우려 해 봐도 안돼요
마치 운명처럼
저 파란 하늘을 비추는
오직 하나 저 태양처럼
You are my only one
그대 미소 그대 눈물이
나를 물들이고 있죠
씻어 낼 수 없도록
세상 변한 대도 이대로

두 눈을 감아도 감아도
감출 수 없는 내 마음에
그대를 그려요
늦은 밤 세상을 밝히는
오직 하나 저 달빛처럼
You are my only one
꿈에 상상했던 우리 미래를
그대와 함께 그려보고 싶어요
그대 미소 그대 눈물이
나를 물들이고 있죠



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments