Breaking News

N of VIXX (엔) x Yeo Eun of Melody Day (여은) – Without You (니가 없는 난) W OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

N of VIXX (엔) x Yeo Eun of Melody Day (여은) – Without You (니가 없는 난)
 
Lyrics Red Socks
Music ​Red Socks
Released September 2016

Terjemahan Indonesia

 
Bisakah aku terus mencintaimu?
Bisakah aku tinggal di sisi mu?
Iman takdir
Memegan cinta kita bersama

Setiap hari, aku menarik mu keluar dan menangis
Aku mencarimu dan berkeliling
Sekali lagi hari ini, aku menunggu mu

Aku tanpamu
Aku tidak bisa melakukan apa-apa jadi aku menangis
Sekarang hari-hariku tanpamu
Apakah hari-hari tanpa makna
Aku tidak akan pernah kehilanganmu lagi
Aku tidak akan membiarkanmu pergi

Setiap hari aku memikirkan mu
Aku mencarimu, mengembara dan menangis
Sekali lagi, aku menunggu mu

Aku tanpamu
Aku tidak bisa melakukan apa-apa jadi aku menangis
Sekarang hari-hariku tanpamu
Apakah hari-hari tanpa makna
Aku tidak akan pernah kehilanganmu lagi
Aku tidak akan membiarkanmu pergi

Sekarang jangan pernah mengucapkan selamat tinggal

Aku tanpamu
Aku tidak bisa berbuat apa-apa, itu aku
Sekarang hari-hariku tanpamu
Apakah hari-hari tanpa makna
Aku tidak akan pernah kehilanganmu lagi
Aku tidak akan membiarkanmu pergi

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal

ROMANIZATION


neoreul kyesok saranghaedo doeneunji
na neo.ui gyeote saragado doeneunji
unmyeongiran mideumi
uri sarangeul butdeulgo

mae.il mae.il neoreul keurimyeo ulgo
neoreul dasi chaja hemaedo bogo
oneuldo neoreul kidaryeo bonda

nega eopneun nan amugeotdo
hal su eopdan sasire
dasi ulgo
ijen nega eopneun haru haru
uimi eopneun haru haru
na dasineun neol nohji anheulke
dasineun bonaeji anheulke

mae.il mae.il neoreul tteo.ollyeo bogo
neoreul dasi chaja hemaemyeo ulgo
dasi tto neoreul kidaryeo bonda

nega eopneun nan amugeotdo
hal su eopdan sasire
dasi ulgo
ijen nega eopneun haru haru
uimi eopneun haru haru
na dasineun neol nohji anheulke
dasineun tteonaji anheulke

uri ije dasin
uri ije dasin
he.eojijineun malja

nega eopneun nan amugeotdo
hal su eopseo keuge naya
ijen nega eopneun haru haru
uimi eopneun haru haru
na dasineun neol nohji anheulke
dasineun bonaeji anheulke

dasineun he.eojiji malja

HANGUL


너를 계속 사랑해도 되는지
나 너의 곁에 살아가도 되는지
운명 이란 믿음이
우리 사랑을 붙들고

매일매일 너를 그리며 울고
너를 다시 찾아 헤매도 보고
오늘도 너를 기다려 본다

네가 없는 난 아무것도
할 수 없단 사실에
다시 울고
이젠 네가 없는 하루하루
의미 없는 하루하루
나 다시는 널 놓지 않을게
다시는 보내지 않을게

매일매일 너를 떠올려 보고
너를 다시 찾아 헤매며 울고
다시 또 너를 기다려 본다

네가 없는 난 아무것도
할 수 없단 사실에
다시 울고
이젠 네가 없는 하루하루
의미 없는 하루하루
나 다시는 널 놓지 않을게
다시는 떠나지 않을게

우리 이제 다신
우리 이제 다신
헤어지지는 말자

네가 없는 난 아무것도
할 수 없어 그게 나야
이젠 네가 없는 하루하루
의미 없는 하루하루
나 다시는 널 놓지 않을게
다시는 보내지 않을게

다시는 헤어지지 말자



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments