Breaking News

Ahn Hyun Jung – You and I (그대와 나) W OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Ahn Hyun Jung – You and I (그대와 나)
 
Lyrics Shoulder Bully (어깨깡패)
Music Shoulder Bully (어깨깡패)
Released Agustus 2016

Terjemahan Indonesia

 
Tiba-tiba, tanpa suara
Seperti sinar matahari yang menyilaukan, kau

Beberapa kali sehari
Antara kau dan aku
Membuat ku sangat bersemangat

Jadi akutidak akan bangun dari mimpi indah ini
Aku akan tetap di sisimu seperti ini

Aku mulai menunggu, lebih dari kemarin
Mereka bertanya mengapa ku seperti ini
Cobalah hentikan aku karena
Pikiran mu menghentikan ku dari tidur
Jadi aku berlari ke arah mu, akan memberi tahu mu bahwa aku mencintaimu

Banyak ekspektasi, sering kekecewaan
Bahkan canggung menunggu, untukku

Melihatmu, menunggumu
Sekarang ini menjadi bagian dari hariku

Seperti itu, mimpiku menjadi milik mu
Hari dimana kau dan aku bertemu bibir

Aku mulai menunggu, lebih dari kemarin
Mereka bertanya mengapa ku seperti ini
Cobalah hentikan aku karena
Pikiran mu menghentikan ku dari tidur
Jadi aku berlari ke arah mu, akan memberi tahu mu bahwa aku mencintaimu

Emosi yang tidak diketahui menyelimuti diriku
Aneh sekali, hanya kau yang ada di sekitarku

Tidak bisakah kau datang kepadaku?
Aku merindukan mu
Aku tidak bisa melupakanmu bahkan untuk sesaat

Aku sangat merindukanmu lebih dari yang aku pikirkan
Aku sangat merindukanmu lebih dari yang aku kira
Lihat aku, pikirkan dirimu
Hentikan aku dari tidur
Jadi aku berlari ke arah mu dan aku akan memberi tahu mu bahwa aku mencintaimu

ROMANIZATION


eoneu sun.gan sori eopsi
nunbusin haessal cheoreom keudaega

haruedo myeot beonssik
keudaewa na saireul
kidaereul hage dwae mae.il

dalkomhan kkumeseo kkaeji anhdorok
ireohke keudae gyeote na isseulke

kidarige doejanha eojeboda
wae keureonyago
kyesok naege mudjiman
mallyeobwa ontong keudae saenggake
jam mot deuneun i bame
han georeume dallyeoga
saranghandago malhalkka bwa

manheun kidae jajeun silmang
seotun kidarimdo na.egen

neol baraboneun iri
neol kidarineun nari
eoneusae nae ilsangi dwaetjyo

keureohke nae kkumeun keudaega dwaetjyo
keudaewa naega ib matchuneun keunal

kidarige doejanha eojeboda
wae keureonyago
kyesok naege mudjiman
mallyeobwa ontong keudae saenggake
jam mot deuneun i bame
han georeume dallyeoga
saranghandago malhalkka bwa

al su eopneun gamjeongdeuri
nareul gamssane
cham isanghaji nae juwien
ontong keudaega

naege wajul sun eopnayo
keudaega geurim daguyo
na han sun.gando keudael ijji mothae

saenggakboda hwolssin deo bogo sipgo
saenggakboda hwolssin keuriwojyeo
nareul bwa ontong keudae saenggake

jam mot deuneun i bame
han georeume dallyeoga
saranghandago malhal geoya

HANGUL


어느 순간 소리 없이
눈부신 햇살처럼 그대가

하루에도 몇 번씩
그대와 나 사이를
기대를 하게 돼 매일

달콤한 꿈에서 깨지 않도록
이렇게 그대 곁에 나 있을게

기다리게 되잖아 어제보다
왜 그러냐고
계속 내게 묻지만
말려봐 온통 그대 생각에
잠 못 드는 이 밤에
한 걸음에 달려가
사랑한다고 말할까 봐

많은 기대 잦은 실망
서툰 기다림도 나에겐

널 바라보는 일이
널 기다리는 날이
어느새 내 일상이 됐죠

그렇게 내 꿈은 그대가 됐죠
그대와 내가 입 맞추는 그날

기다리게 되잖아 어제보다
왜 그러냐고 계속 내게 묻지만
말려봐 온통 그대 생각에
잠 못 드는 이 밤에
한 걸음에 달려가
사랑한다고 말할까 봐

알 수 없는 감정들이
나를 감싸네
참 이상하지 내 주위엔
온통 그대가

내게 와줄 순 없나요
그대가 그립 다구요
나 한순간도 그댈 잊지 못해

생각보다 훨씬 더 보고 싶고
생각보다 훨씬 그리워져
나를 봐 온통 그대 생각에

잠 못 드는 이 밤에
한 걸음에 달려가
사랑한다고 말할 거야



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments