Breaking News

Jeon Woo Sung – My Heart (내 맘) W OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Jeon Woo Sung – My Heart (내 맘)
 
Lyrics Cadence, Seo Jae-ha, Kim Young-sung
Music ​Cadence, Seo Jae-ha, Kim Young-sung
Released Agustus 2016

Terjemahan Indonesia

 
Aku menatap kosong untuk beberapa saat
Pada mu, yang telah mengisi hidupku
Perasaanku yang tertidur di dalam diriku
Telah membuka mata mereka begitu aku melihatmu
Itu adalah aku, itu adalah aku

Bisakah kau mendengar hatiku untukmu?
Mengapa kau mengambil hati ku tanpa izin?
Tidak peduli seberapa banyak aku mencoba untuk menyangkalnya
Hatiku terus mengatakan itu adalah kamu
Inilah hatiku
Melihatmu dari dalam

Perlahan-lahan aku menyukai dirimu
Matamu, wajahmu, bahkan caramu berbicara
Tanpa disadari, sekali lagi
Aku tidak henti-hentinya melihatmu
Itu adalah aku, itu adalah aku

Bisakah kau mendengar hatiku untukmu?
Mengapa kau mengambil hati ku tanpa izin?
Tidak peduli seberapa banyak aku mencoba untuk menyangkalnya
Hatiku terus mengatakan itu adalah kamu
Inilah hatiku
Melihatmu dari dalam

Kau tumbuh perlahan di dalam diri ku
Tanpa kamu, tidak ada artinya

Bisakah kau melihat hatiku yang bodoh?
Apa yang harus aku lakukan dengan hati ku yang hancur?
Aku hidup setiap hari ketika aku menarik mu keluar
Cintaku satu-satunya, kau adalah cintaku
Apa yang sangat aku inginkan di hati ku

Perlahan, datanglah kepadaku

ROMANIZATION


hanchameul meonghani barabwayo
eoneusae nae ane gadeukhan neol
nae aneseo jameul
jago itdeon ma.eumeun
keudael boneun sun.gan
nuneul tteugo maratjyo
naneun keurae keurae

keudael hyanghan naui ma.eum deullinayo
heorak eopsi wae nae mam gajyeogayo
amuri nan anira haedo
nae mami kyesok keudaera haneyo
ireon nae mami
gaseumsoge keureohke baradeon keudae

jogeumssik keudaereul dalmagayo
keu nunbit keu pyojeong maltukkaji
nado moreuge eoneusaen.ga
tto keudaereul keujeo hayeom eopsi
barabogo itneyo
naneun keurae keurae

keudael hyanghan naui ma.eum deullinayo
heorak eopsi wae nae mam gajyeogayo
amuri nan anira haedo
nae mami kyesok keudaera haneyo
ireon nae mami
gaseumsoge keureohke baradeon keudae

jogeumssik nae aneseo
keudaen keojyeogago
keudae eopneun naneun
amureon uimi eopneyo

ireon babo gateun
nae mam boinayo
gojang nan nae mameul
eotteohke hajyo
mae.il keudael geurimyeo
saneun han saram
ojik hanappunin sarang
keudaen nae sarang
gaseum gipi keureohke wonhadeon

jogeumssik cheoncheonhi naege wayo

HANGUL


한참을 멍하니 바라봐요
어느새 내 안에 가득한 널
내 안에서 잠을
자고 있던 마음은
그댈 보는 순간
눈을 뜨고 말았죠
나는 그래 그래

그댈 향한 나의 마음 들리나요
허락 없이 왜 내 맘 가져가요
아무리 난 아니라 해도
내 맘이 계속 그대라 하네요
이런 내 맘이
가슴속에 그렇게 바라던 그대

조금씩 그대를 닮아가요
그 눈빛 그 표정 말투까지
나도 모르게 어느샌가
또 그대를 그저 하염없이
바라보고 있네요
나는 그래 그래

그댈 향한 나의 마음 들리나요
허락 없이 왜 내 맘 가져가요
아무리 난 아니라 해도
내 맘이 계속 그대라 하네요
이런 내 맘이
가슴속에 그렇게 바라던 그대

조금씩 내 안에서
그댄 커져가고
그대 없는 나는
아무런 의미 없네요

이런 바보 같은
내 맘 보이나요
고장 난 내 맘을
어떻게 하죠
매일 그댈 그리며
사는 한 사람
오직 하나뿐인 사랑
그댄 내 사랑
가슴 깊이 그렇게 원하던

조금씩 천천히 내게 와요



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments