Breaking News

Taemin (SHINee) - My Day (Navillera OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

IU - 아이와 나의 바다 (My sea)
 
Lyrics Kim Min
Music Kim Min, Taylor
Released 30 Maret 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Berhenti di musim yang berlalu
Sinar matahari yang hangat jatuh
Jadi aku telah mengambil hati ku yang aku tinggalkan di suatu tempat

Aku bertanya jalan di mana aku menginjak bintang-bintang
Dengan hati yang berdebar-debar seperti anak kecil
Akankah semuanya baik-baik saja? Angin yang tadinya mati rasa mulai bertiup

Aku sedang memimpikan impian ku
Jadi apapun itu
Dia bisa mencapai tempat itu, dimanapun itu

Beri aku mimpi
Jadi aku bisa terbang tanpa penyesalan
Bagus, sekali lagi
Hari ku

(eh eh eh eh) Umm adalah Hari ku
(eh eh eh eh ya) Hari ku
(eh eh eh eh) Hari ku
(eh eh eh eh)

Mungkin kau sudah tahu
Harapan yang tidak biasa ini
Dan jalan yang akrab ini
Apakah keserakahan ini?

Ketika matahari terbenam di atas bukit
Dan Bima Sakti terpantul di langit
Maukah kau mengingatku

Aku akan melompati bulan melingkar
Aku akan memberikan semua yang kau inginkan
Setiap menit, setiap detik, aku akan menjadi pilihan mu

Meskipun sulit, aku akan baik-baik saja
Aku berdoa agar aku tidak takut
Bahwa aku akan mampu melakukannya

Aku sedang memimpikan impian ku
Jadi apapun itu
Dia bisa mencapai tempat itu, dimanapun itu

Beri aku mimpi
Jadi aku bisa terbang tanpa penyesalan
Bagus, sekali lagi
Hari ku

(eh eh eh eh) Umm adalah Hari ku
(eh eh eh eh ya) Hari ku
(eh eh eh eh) Hari ku
(eh eh eh eh)

ROMANZIATION

jinadeon gyejeore meomchwoseo
ttaseuhan haessari naeryeowa
keu eodien.ga dugo itdeon maeumeul kkeonae

byeoreul balbdeon girege mureo
aicheoreom kkok jwin seolleim
kwaenchaneulkka mudyeoitdeon barami bureo

naui kkumeul kkwo
keuge eodideun mueoshideun daheul su itke

naege kkumeul jwo
huhoehaji anhke nal su itke
joha hanbeon deo
My Day

(eh eh eh eh) Umm is My Day
(eh eh eh eh yeah) My Day
(eh eh eh eh) My Day
(eh eh eh eh)

eojjeomyeon neoneun alji molla
natseoreun i baraemgwa
iksukhan georeum yokshimilkka

haega jineun eondeoge eunhasuga bichilttae
keuttae nareul kieokhaejullae

jeogi donggeun dareul neomeogalke
niga wonhaneun geoseun da julke
ilbun ilcho moduga neoui seonmuri doelke

himdeureodo kwaenchaneulke
geobnaeji anhke kidohae
hal su itke

naui kkumeul kkwo
keuge eodideun mueoshideun daheul su itke

naege kkumeul jwo
huhoehaji anhke nal su itke
joha hanbeon deo
My Day

(eh eh eh eh) Umm is My Day
(eh eh eh eh yeah) My Day
(eh eh eh eh) My Day
(eh eh eh eh)

HANGUL

지나던 계절에 멈춰서
따스한 햇살이 내려와
그 어디엔가 두고 있던 마음을 꺼내

별을 밟던 길에게 물어
아이처럼 꼭 쥔 설레임
괜찮을까 무뎌있던 바람이 불어

나의 꿈을 꿔
그게 어디든 무엇이든 닿을 수 있게

내게 꿈을 줘
후회하지 않게 날 수 있게
좋아 한번 더
My Day

(eh eh eh eh) Umm is My Day
(eh eh eh eh yeah) My Day
(eh eh eh eh) My Day
(eh eh eh eh)

어쩌면 너는 알지 몰라
낯설은 이 바램과
익숙한 걸음 욕심일까

해가 지는 언덕에 은하수가 비칠때
그때 나를 기억해줄래

저기 둥근 달을 넘어갈게
니가 원하는 것은 다 줄게
1분 1초 모두가 너의 선물이 될게

힘들어도 괜찮을게
겁내지 않게 기도해
할 수 있게

나의 꿈을 꿔
그게 어디든 무엇이든 닿을 수 있게

내게 꿈을 줘
후회하지 않게 날 수 있게
좋아 한번 더
My Day

(eh eh eh eh) Umm is My Day
(eh eh eh eh yeah) My Day
(eh eh eh eh) My Day
(eh eh eh eh)



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments