Breaking News

Byul Eun - Quest (Not Yet Thirty OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Byul Eun - Quest
 
Lyrics MonoTree
Music MonoTree, Moon Kim, NOPARI
Released 30 Maret 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Setiap menit dan setiap detik bergerak dengan begitu sempurna hari ini
Teman-teman ku menganggap ku sangat aneh
Tidak yakin apakah hatiku berdebar-debar atau apakah aku takut
Tetapi ada misi yang belum diselesaikan

Kunci cinta bersembunyi di sana-sini
Aku akan mengumpulkan mereka semua dan membuka pintu yang tertutup itu
Aku akan menemukan jalan pintas untuk mu
Dan membangunkan mu dari tidur mu

Karena dirimu, yang dengan lembut meleleh dan memasuki hatiku
Aku pikir aku sudah gila
Kau dengan lembut mendatangi ku dan meniup ke dalam hati ku
Angin sepoi-sepoi

Mungkin hanya aku yang menemukan cinta begitu sulit
Seperti permainan yang belum pernah aku selesaikan
Jika aku mengambil satu langkah lagi untuk mu
Akankah tahap cinta ini dibersihkan?

Karena dirimu, yang dengan lembut meleleh dan memasuki hatiku
Aku pikir aku sudah gila
Kau dengan lembut mendatangi ku dan meniup ke dalam hati ku
Angin sepoi-sepoi

Bahkan aku menemukan sisi ku yang canggung
Aku butuh buku manual mu
Jika aku begadang semalaman membaca dan mempelajarinya
Mungkin aku bisa lebih mengenalmu

Karena dirimu, yang dengan lembut meleleh dan memasuki hatiku
Aku pikir aku sudah gila
Kau dengan lembut mendatangi ku dan meniup ke dalam hati ku
Angin sepoi-sepoi

Aku terus memikirkanmu sepanjang hari
Aku pikir aku telah jatuh cinta pada mu
Tidak ingin bangun dari mimpi indah ini
Kau adalah imajinasi hari yang menyenangkan

ROMANZATION

il bun ilchoga wanbyeoghage da umjig-ineun halu
chingudeul modu isanghae haneun geol
seolleneun geonji dulyeoun geonji sijaghaji mos han
ajig mos kkaen misyeon-i iss-eo
 
yeogi tto jeogi tto sum-eoissneun salang yeolsoe
da moa kkug dadhin mun yeol geoya
neoege ppaleuge ganeun gil-eul chaj-a
jamdeun neol kkaeugo mal geoya
 
saleuleu nog-aseo deul-eoon neo ttaemun-e
jeongsin-eul da ilh-eul geosman gat-a
salmyeosi dagawa nae mam-e bul-eooneun
neolaneun gibun joh-eun balam
 
salang-eun na honja eolyeowohaneunji molla
kkeutkkaji mos gabon geimcheoleom
neoege han bal tto hanbal naedid-eumyeon
salangdo keullieoga doelkka
 
saleuleu nog-aseo deul-eoon neo ttaemun-e
jeongsin-eul da ilh-eul geosman gat-a
salmyeosi dagawa nae mam-e bul-eooneun
neolaneun gibun joh-eun balam
 
ileoneun nado naega neomu eosaeghae
ni seolmyeongseoga pil-yohae
bam-eul saewo ilg-eobogo baewobomyeon
eojjeomyeon neoleul deo al su iss-eulkka
 
saleuleu nog-aseo deul-eoon neo ttaemun-e
jeongsin-eul da ilh-eul geosman gat-a
salmyeosi dagawa nae mam-e bul-eooneun
neolaneun gibun joh-eun balam
 
jakkuman saeng-gagna halu jong-il tteoolla
neoege pug ppajin geosman gat-a
daldalhan kkumcheoleom kkaego sipji anh-eun geol
neon neo neon manyang joh-eun sangsang
 

HANGUL

일 분 일초가 완벽하게 다 움직이는 하루
친구들 모두 이상해 하는 걸
설레는 건지 두려운 건지 시작하지 못 한
아직 못 깬 미션이 있어
 
여기 또 저기 또 숨어있는 사랑 열쇠
다 모아 꾹 닫힌 문 열 거야
너에게 빠르게 가는 길을 찾아
잠든 널 깨우고 말 거야
 
사르르 녹아서 들어온 너 때문에
정신을 다 잃을 것만 같아
살며시 다가와 내 맘에 불어오는
너라는 기분 좋은 바람
 
사랑은 나 혼자 어려워하는지 몰라
끝까지 못 가본 게임처럼
너에게 한 발 또 한발 내딛으면
사랑도 클리어가 될까
 
사르르 녹아서 들어온 너 때문에
정신을 다 잃을 것만 같아
살며시 다가와 내 맘에 불어오는
너라는 기분 좋은 바람
 
이러는 나도 내가 너무 어색해
니 설명서가 필요해
밤을 새워 읽어보고 배워보면
어쩌면 너를 더 알 수 있을까
 
사르르 녹아서 들어온 너 때문에
정신을 다 잃을 것만 같아
살며시 다가와 내 맘에 불어오는
너라는 기분 좋은 바람
 
자꾸만 생각나 하루 종일 떠올라
너에게 푹 빠진 것만 같아
달달한 꿈처럼 깨고 싶지 않은 걸
넌 너 넌 마냥 좋은 상상



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments