Breaking News

SAya & Kim Ki Won - Happy End (Romance Is A Bonus Book OST Part 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SAya & Kim Ki Won - Happy End

Lyrics Nam Hye-seung, Surf Green
Music
Nam Hye-seung, Surf Green
Released 16 Maret 2019

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku kira itu menunggu beberapa saat
Hatiku, untuk mengenalimu
Jantungku tidak pernah berdetak seperti ini sebelumnya
Tetapi sekarang berdebar kencang

Oh, aku mengambil langkah-langkah yang canggung ini
Aku ingin berjalan menuju mata air yang hangat ini
Denganmu, selalu

Suatu hari kau berdiri di depan pintu hati ku
Tawa mu menyentuh ku
Begitulah cerita dongeng kita dimulai
Satu per satu, mari berkreasi
Akhir yang bahagia ini

Musim dingin putih telah tiba
Bahkan cahaya bintang yang dingin
Sangat cantik

Oh ketika kau mengatakan cinta
Baiklah, kita lanjut lagi
Ketika kita melihat salju turun bersama
Ini seperti hadiah yang indah

Dimanapun kau berada, aku akan lari kepadamu
Tetaplah di tempatmu berada
Seperti musim semi yang telah aku tunggu-tunggu
Tunjukkan senyum hangatmu

Aku menyukai musim dingin seperti ini
Aku tidak peduli jika ini bukan musim semi
Jika aku bersamamu
Saat-saat seperti keajaiban
Ungkap hatiku yang tertutup
Membuat ku melihat mu

Oh seperti ini, kita

Suatu hari kau berdiri di depan pintu hati ku
Tawa mu menyentuh ku
Begitulah cerita dongeng kita dimulai
Satu per satu, mari berkreasi
Akhir yang bahagia ini

ROMANIZATION

keureohke kidaryeotna bwa
neul naui ma.eumi
neol arabogil ireohke
han beondo ttwin jeogi eopdeon
keureon nae ma.eumi ttwigi sijakhae

oh oh oh oh naedidyeoboneun
seotun balgeoreum
eonjega dagaol ttatteuthal bomeul
neowa hamkke georeogago sipeo

eoneu nal nae mamui mun ape seo itdeon neo
neo.ui useumi nareul manjyeotgo
ireohke sijakdoen donghwa gateun iyagi
hanadulssik chaewoga ireohke
haepi endeu

hayahke gyeo.uri naeryeo
sirin byeolbitdo
areumdabke hae

oh oh oh oh When you say love
Here we go again
hamkke matneun nundo neowa na.egen
areumdaun seonmulgwa gateun geol

eodie isseodo neo.ege dallyeogalke
keu jarie keureohke isseojwo
keutorok kidarin bomcheoreom ttadeuthage
yeoteun misoreul naege boyeojwo

ireon gyeo.uldo joha
bomi anyeodo joha
neowa hamkke handamyeon
gijeok gateun sun.gani
gadhin ma.eumeul pureo
neoreul boge hae

oh oh oh oh ireohke uri

eoneu nal nae mamui mun ape seo itdeon neo
neo.ui useumi nareul manjyeotgo
ireohke sijakdoen donghwa gateun iyagi
hanadulssik chaewoga ireohke
haepi endeu

HANGUL

그렇게 기다렸나 봐
늘 나의 마음이
널 알아보길 이렇게
한 번도 뛴 적이 없던
그런 내 마음이 뛰기 시작해

오오오오 내디뎌보는
서툰 발걸음
언제가 다가올 따뜻할 봄을
너와 함께 걸어가고 싶어

어느 날 내 맘의 문 앞에 서있던 너
너의 웃음이 나를 만졌고
이렇게 시작된 동화 같은 이야기
하나둘씩 채워가 이렇게
해피엔드

하얗게 겨울이 내려
시린 별빛도
아름답게 해

오오오오 When you say love
Here we go again
함께 맞는 눈도 너와 나에겐
아름다운 선물과 같은 걸

어디에 있어도 너에게 달려갈게
그 자리에 그렇게 있어줘
그토록 기다린 봄처럼 따듯하게
옅은 미소를 내게 보여줘

이런 겨울도 좋아
봄이 아녀도 좋아
너와 함께 한다면
기적 같은 순간이
갇힌 마음을 풀어
너를 보게 해

오오오오 이렇게 우리

어느 날 내 맘의 문 앞에 서있던 너
너의 웃음이 나를 만졌고
이렇게 시작된 동화 같은 이야기
하나둘씩 채워가 이렇게
해피엔드



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments