Breaking News

Kim Na Young - Close I'll Be (너의 모든 기억속에) Romance Is A Bonus Book OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Na Young - Close I'll Be (너의 모든 기억속에)

Lyrics Nam Hye-seung, Park Jin-ho
Music
Kim Se-jin, Midnight
Released 10 Maret 2019

TERJEMAHAN INDONESIA

Jika aku bisa kembali
Akankah itu menjadi kenangan yang berbeda?
Semua masa sulit yang kau alami
Jika kita kembali, aku akan ada untuk mu

Aku tidak pernah melakukan hal baik untuk mu
Tetapi kenapa kau begitu berbeda untukku?

Dalam ingatanku, aku selalu bersamamu
Bahkan saat-saat aku melupakanmu
Ketika semua lampu dimatikan dan hari sudah berakhir
Ketika itulah kau kembali

Bukankah hatimu dingin?
Kau tampak tersesat dalam pikiran mu
Sekarang aku akan memelukmu dan menghiburmu
Sama seperti yang kau lakukan untuk ku

Apakah karena aku sudah terbiasa dengan mu?
Aku baru saja melewati hatimu

Dalam ingatanku, aku selalu bersamamu
Bahkan saat-saat aku melupakanmu
Ketika semua lampu dimatikan dan hari sudah berakhir
Ketika itulah kau kembali

Kata-kata yang aku ucapkan terlambat
Kata-kata yang seharusnya aku ucapkan sepuluh kali lagi
Aku sangat lega kau ada di sini

Aku akan selalu ada dalam ingatanmu
Di semua momen mu, sepanjang waktu mu
Kapanpun kau ingin tersenyum
Kapanpun kau ingin menangis
Aku akan selalu berada di sisimu

ROMANIZATION

dasi doragage doemyeon
dareun ki.eogi doelkka
himdeureotdeon neo.ui naldeul
dora gandamyeon naega isseojultende

neo.ege jalhaejunke eopdeon
naege wae neoneun dallasseulkka

ki.eoksogeseo mae.il neon hamkkeyeosseo
neoreul itgo saragadeon sun.ganjocha
modeun buri kkeojigoseo haruga kkeutnalttaeya
neoneun keuttae doragasseo

gaseumi sirijin anhni
saenggaki gipeo boyeo
ijen naega neoreul an.go
dadogyeo julke niga keuraetdeon nalcheoreom

neo.ege iksukhaeseo ilkka
jinachyeobeorin keudae ma.eum

ki.eoksogeseo mae.il neon hamkkeyeosseo
neoreul itgo saragadeon sun.ganjocha
modeun buri kkeojigoseo haruga kkeutnalttaeya
neoneun keuttae doragasseo

neujeotgo tto neujeotdeon mal
yeolbeoneun deo haesseoya hanmal
niga isseo dahaengi.eotdago

neo.ui ki.eoksogen naega neul isseulke
apeuro ne modeun sun.gan modeun sigan
niga utgo sipeul ttaena
ulgo sipeojil ttaena
mae.il ne gyeote isseulke

HANGUL

다시 돌아가게 되면
다른 기억이 될까
힘들었던 너의 날들
돌아 간다면 내가 있어줄텐데

너에게 잘해준게 없던
내게 왜 너는 달랐을까

기억속에서 매일 넌 함께였어
너를 잊고 살아가던 순간조차
모든 불이 꺼지고서 하루가 끝날때야
너는 그때 돌아갔어

가슴이 시리진 않니
생각이 깊어 보여
이젠 내가 너를 안고
다독여 줄게 니가 그랬던 날처럼

너에게 익숙해서 일까
지나쳐버린 그대 마음

기억속에서 매일 넌 함께였어
너를 잊고 살아가던 순간조차
모든 불이 꺼지고서 하루가 끝날때야
너는 그때 돌아갔어

늦었고 또 늦었던 말
열번은 더 했어야 한말
니가 있어 다행이었다고

너의 기억속엔 내가 늘 있을게
앞으로 네 모든 순간 모든 시간
니가 웃고 싶을 때나
울고 싶어질 때나
매일 네 곁에 있을게



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments