Breaking News

Ra.D – I Just Miss You (그냥 보고싶은 사이) Rain or Shine OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Ra.D – I Just Miss You (그냥 보고싶은 사이)
 
Lyrics Nam Hye-seung, Park Jin-ho
Music Nam Hye-seung, Park Jin-ho
Released 26 Desember 2017

Terjemahan Indonesia

Itu bukan kerinduan
Ini bukan kesedihan
Apa ini?
Sangat menekan hatiku?

Itu tumbuh ketika kita berjauhan
Itu datang ketika kita tidak bersama
Perasaan berdebar jantung ini
Aku merasa bahwa itu adalah kau untuk beberapa alasan

Aku terbang di atas matamu
Saat-saat kita bersama
Anehnya dunia sangat bahagia
Aku terbang dalam pikiran mu
Ketika hari terasa berbeda
Setiap saat, di sisiku
Kau ada disana

Lampu di restoran menyala
Di penghujung hari yang sibuk
Tiba-tiba, jantungku mulai berdebar kencang
Dalam perjalanan untuk melihatmu
Rasanya begitu akrab, aku mulai tertawa
Rasanya sangat nyaman, aku menyukainya
Perasaan gemetar ini
Untuk beberapa alasan, hari ini lebih dalam

Hatiku yang merindukanmu
Tidak istirahat dan memanggil mu
Seolah-olah itu tidak akan pernah berakhir
Aku bodoh karenamu

Aku terbang di atas matamu
Saat-saat kita bersama
Anehnya dunia sangat bahagia
Aku terbang dalam pikiran mu
Ketika hari terasa berbeda
Setiap saat, di sisiku
Kau ada disana

Air mata sedih yang kau tumpahkan
Ketika kau bersandar pada ku
Aku akan menghapus semuanya

CINTA
Hari-hari kita menangis bersama
Hari-hari kita tertawa bersama
Aku mencintai hari-hari itu

Aku terbang di atas matamu
Saat-saat kita bersama
Anehnya dunia sangat bahagia
Aku terbang dalam pikiran mu
Ketika hari terasa berbeda
Setiap saat, di sisiku
Kau ada disana

ROMANIZATION

geuliumdo anya aswiumdo anya
igeon mwolkka mugjighage naelinuleuneun i mam
meol-eojimyeon bulgo tteol-eojimyeon oneun
i seollem-i waenji geudaelago nan neukkyeoss-eo
 
I’m flying on your eyes
but-eoissdeon sigan geunalmankeum
isesang-i huihanhage cham haengbog haess-eoss-eo..
I’m flying in your mind
haluga daleuge neukkyeojil ttaen
geuttaen eonjena nae gyeot-e nega seo iss-eoss-eo..
 
bul-i kyeojineun sigdang
bappeun haluui machim
eoneusaenga dugeungeolinda
neol boleo ganeun gil-i
 
igsughaeseo usgo
pyeon-anhaeseo joh-eun
i tteollim-i waenji
oneul-eun deo gip-eojinda
 
bogo sip-eun i ma-eum-i
swijil anhgo neol buleunda
kkeutnaji anh-eul geoscheoleom
I’m a fool in you
 
I’m flying on your eyes
but-eoissdeon sigan geunalmankeum
isesang-i huihanhage cham haengboghaess-eoss-eo..
I’m flying in your mind
haluga daleuge neukkyeojil ttaen
geuttaen eonjena nae gyeot-e nega seo iss-eoss-eo..
 
ileohge gidaeeo
neoege naelin seulpeun nunmulkkaji
da dakk-ajulge
 
LOVE
hamkke ul-eossdeon nal
neowa us-eossdeon nal
moduga johdeola…
 
I’m flying on your eyes
but-eoissdeon sigan geunalmankeum
isesang-i huihanhage cham haengboghaess-eoss-eo..
I’m flying in your mind
haluga daleuge neukkyeojil ttaen
geuttaen eonjena nae gyeot-e nega seo iss-eoss-eo..
 

HANGUL

그리움도 아냐 아쉬움도 아냐
이건 뭘까 묵직하게 내리누르는 이 맘
멀어지면 불고 떨어지면 오는
이 설렘이 왠지 그대라고 난 느꼈어
 
I’m flying on your eyes
붙어있던 시간 그날만큼
이세상이 희한하게 참 행복 했었어..
I’m flying in your mind
하루가 다르게 느껴질 땐
그땐 언제나 내 곁에 네가 서 있었어..
 
불이 켜지는 식당
바쁜 하루의 마침
어느샌가 두근거린다
널 보러 가는 길이
 
익숙해서 웃고
편안해서 좋은
이 떨림이 왠지
오늘은 더 깊어진다
 
보고 싶은 이 마음이
쉬질 않고 널 부른다
끝나지 않을 것처럼
I’m a fool in you
 
I’m flying on your eyes
붙어있던 시간 그날만큼
이세상이 희한하게 참 행복했었어..
I’m flying in your mind
하루가 다르게 느껴질 땐
그땐 언제나 내 곁에 네가 서 있었어..
 
이렇게 기대어
너에게 내린 슬픈 눈물까지
다 닦아줄게
 
LOVE
함께 울었던 날
너와 웃었던 날
모두가 좋더라…
 
I’m flying on your eyes
붙어있던 시간 그날만큼
이세상이 희한하게 참 행복했었어..
I’m flying in your mind
하루가 다르게 느껴질 땐
그땐 언제나 내 곁에 네가 서 있었어..



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments