Breaking News

Katy Perry - I’m Still Breathing

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Katy Perry - I’m Still Breathing 
Writer(s) David A. Stewart & Katy Perry
 
[Verse 1]
 I leave the gas on, walk the alleys in the dark
Aku biarkan gasnya menyala, menyusuri koridor dalam gelap
Sleep with candles burning, I leave the door unlocked
Tidur dengan lilin menyala, aku biarkan pintu tidak terkunci
I'm weaving a rope and running all the red lights
Aku memintal tali dan menerobos semua lampu merah
Did I get your attention
Apakah aku mendapat perhatianmu?
'Cause, I'm sending all the signs
Karna aku mengirim semua tanda
 
[Pre-Chorus 1]
That the clock is ticking and I'll be giving my two weeks
Jamnya berdetak dan akan aku beri dua mingguku
Pick your favorite shade of black you best prepare a speech
Pilih kacamata hitam favoritmu, sebaiknya kau siapkan sebuah pidato
Say something funny, say something sweet
Katakan sesuatu yang lucu, katakan sesuatu yang manis
But don't say that you loved me
Tetapi jangan katakan kau mencintaiku 
 
[Chorus]
 I'm still breathing
Aku masih bernafas
But we've been dead for a while
Tetapi kita telah mati
This sickness has no cure, we're going down for sure
Sakit ini tidak ada obatnya, kita sudah pasti hancur
Already lost our grip, best abandon ship, oh
Kehilangan pegangan kita, sebaiknya pergi saja, oh
 
[Verse 2]
Maybe I was too pale, maybe I was too fat
Mungkin aku terlalu pucat, mungkin aku terlalu gemuk
Maybe you had better, better luck in the sack
Mungkin kau lebih beruntung
No formal education, I swore way too much
Tanpa pendidikan formal, aku terlalu banyak mengumpat
I swear you didn't care, 'cause, we were in love
Aku yakin kau dulu tidak peduli karna kita saling mencintai
 
[Pre-Chorus 2]
So as I write this letter and shed my last tear
Jadi ketika aku menulis surat ini dan meneteskan air mata terakhirku
Know it's all for the better that we end this here 
Aku tahu ini yang terbaik dengan mengakhirinya disini
Let's close this chapter, say one last prayer
Kita akhiri kisah ini, ucapkan doa terakhir
But don't say that you loved me
Tetapi jangan katakan kau mencintaiku
 
[Chorus]
I'm still breathing
Aku masih bernafas
But we've been dead for awhile
Tetapi kita telah mati
This sickness has no cure, we're going down for sure
Sakit ini tidak ada obatnya, kita sudah pasti hancur
Oh we've been diagnosed, so let's give up the ghost
Oh kita sudah didiagnosa, jadi lepaskan hantunya
'Cause, I'm still breathing
Karena aku masih bernafas
But we've been dead for a while
Tetapi kita telah mati
This sickness has no cure, we're going down for sure
Sakit ini tidak ada obatnya, kita sudah pasti hancur
Already lost our grip, best abandon ship, oh
Kehilangan pegangan kita, sebaiknya pergi saja, oh
 
[Outro]
Yeah yeah, yeah yeah, yeah, yeah
Oh, I'm still breathing, I'm still breathing
Oh aku masih bernafas, aku masih bernafas
Oh, oh
Oh, oh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments