Breaking News

2F (Shin Yong Jae & Kim Won Joo) - Hidden Star (가려진 별) Replay OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
2F (Shin Yong Jae & Kim Won Joo) - Hidden Star (가려진 별)
Lyrics Lee Joo-hyung (MonoTree)
Music
Lee Joo-hyung (MonoTree), Chu Dae-kwan (MonoTree), YONGZOO
Released 9 Februari 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Dengarkan ceritaku sejenak
Itu rahasia yang tidak diketahui siapa pun
Rasanya seperti seseorang ada di dalam diriku belakangan ini, sungguh

Hatiku tumbuh semakin besar
Jangan tanya siapa itu
Mengaku sangat sulit, sekali lagi hari ini
Aku hanya berbicara kepada diri ku sendiri

Hanya kau yang tidak tahu
KAu adalah orang yang aku bicarakan, cinta pada pandangan pertama
Seperti bintang yang tersembunyi di balik awan
Aku telah bersembunyi dari belakang, hanya selalu melihat dirimu

Kau terus bertanya kepada ku siapa itu
Bahwa kau akan mengajaknya kencan untuk ku
Bahkan tidak tahu bahwa itu adalah dirimu
Kau mengatakan itu seperti orang bodoh

Hanya kau yang tidak tahu
KAu adalah orang yang aku bicarakan, cinta pada pandangan pertama
Seperti bintang yang tersembunyi di balik awan
Aku telah bersembunyi dari belakang, hanya selalu melihat dirimu

Haruskah aku mendekati mu? Haruskah aku memberitahumu?
Bagaimana dengan kamu? Aku tidak yakin, aku khawatir
Karena semuanya sangat baik di antara kita sekarang
Bagaimana jika kedekatan kita lepas?

Semua orang bertanya padaku kapan aku akan mengaku padamu
Tetapi dengan putus asa, aku menunggu lagi
Agar kau mengenal ku
Agar kau tahu bagaimana perasaan u
Seperti bintang yang tersembunyi di balik awan
Meskipun kau tidak dapat melihatnya, hati ku selalu dirimu

ROMANIZATION

jamkkan nae yaegil deureobwa
amudo moreuneun bimil
yojeum nae ane
nugun.ga saenggin geotman gata jeongmariya

jeomjeom keojineun geot gata nae mam
mudji ma keuge nugunyago
kobaegi cham eoryeowo oneuldo
naman honja malhaneun geoya

neoman molla sashireun naega
malhan keu saram banhan keu sarang
gureume garyeojin byeolcheoreom
dwie sumeo hangsang neoman bodeon naya

jakku malhae dallae
nuguinji daeshin mureobwa jundago
neo in juldo moreugo
keureohke babocheoreom malhaneun geoya

neoman molla sashireun naega
malhan keu saram banhan keu sarang
gureume garyeojin byeolcheoreom
dwie sumeo hangsang neoman bodeon naya

dagagalkka jogeumsshik malhaebolkka neon eottae
jashini eopseo keokjeongdwae
jigeum ireohke joheun uri
gakkaun sai kkaeeojilkka

modudeul mureobwa eonjejjeum gobaekhae
dabdabhage tto kidaryeo
nareul arajugil
nae mam arajugil
gureume garyeojin byeolcheoreom
boiji anhado nae mam hangsang neoya

HANGUL

잠깐 내 얘길 들어봐
아무도 모르는 비밀
요즘 내 안에
누군가 생긴 것만 같아 정말이야

점점 커지는 것 같아 내 맘
묻지 마 그게 누구냐고
고백이 참 어려워 오늘도
나만 혼자 말하는 거야

너만 몰라 사실은 내가
말한 그 사람 반한 그 사랑
구름에 가려진 별처럼
뒤에 숨어 항상 너만 보던 나야

자꾸 말해 달래
누구인지 대신 물어봐 준다고
너인 줄도 모르고
그렇게 바보처럼 말하는 거야

너만 몰라 사실은 내가
말한 그 사람 반한 그 사랑
구름에 가려진 별처럼
뒤에 숨어 항상 너만 보던 나야

다가갈까 조금씩 말해볼까 넌 어때
자신이 없어 걱정돼
지금 이렇게 좋은 우리
가까운 사이 깨어질까

모두들 물어봐 언제쯤 고백해
답답하게 또 기다려
나를 알아주길
내 맘 알아주길
구름에 가려진 별처럼
보이지 않아도 내 맘 항상 너야
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments