Breaking News

Kim Jong Wan (Nell) - Lean On Me (나는 그래) She Would Never Know OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Jong Wan (Nell) - Lean On Me (나는 그래)
Lyrics Kim Ho-kyung
Music
1601
Released 18 Januari 2021

TERJEMAHAN INDONESIA


Semua kata di hatiku
Aku tidak mengingat satu pun dari mereka
Semua alasan yang ingin aku dengar
Aku lupa semuanya

Ketika aku di depanmu
Semua dari ku membeku
Seperti ini
Maukah kau menunggu aku di pelukanku?

Itu aku
Semua pikiranku campur aduk
Aku menempatkan makna pada segala hal dan berkeliling
Lalu aku takut pada segalanya
Ya, hanya kamu yang melakukan itu padaku

Di antara banyak orang
Kau membuat ku tidak mencari orang lain
Kau membuat ku menjadi lebih tidak sabar
Jadi aku ingin memelukmu
Kata-kata yang ingin aku ucapkan sambil menghapus yang lainnya
Kau bisa bersandar pada ku

Dulu aku mengatakan pada diri sendiri bahwa aku baik-baik saja sendirian
Ketika aku diam-diam mencoba memeluk hatiku yang kosong
Sekarang akhirnya
Aku bisa bersandar pada dirimu

Itu aku
Aku terkejut dengan hari-hari istimewa ini
Dengan emosi ini yang bahkan aku tidak tahu
Aku kehabisan nafas, ini sangat berharga
Ya hanya kamu yang melakukan itu padaku

Di antara banyak hal
Kau membuat ku tidak mencari yang lain
Yu membuatku lebih bahagia
Hati-hati
Kata-kata yang ingin aku ucapkan sambil menghapus yang lainnya
Kau bisa bersandar pada ku

Sama seperti setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda
Di lanskap yang sama
Sama seperti air mata yang mengalir padamu
Bahkan di hari-hari biasa
Alasan itu adalah dirimu

Itu aku
Aku merasa seperti aku bisa melakukan segalanya
Tetapi kemudian aku merasa seperti kehilangan satu hal itu
Hati ku keras kepala
Dan itu hanya untuk dirimu

Di antara banyak orang
Hanya bersinar padaku dengan cahaya spesialmu
Jadi aku bisa menanamkan perasaan ku dan melihatnya tumbuh
Jadi aku bisa menaikkan harapan ku
Kata-kata yang ingin aku ucapkan sambil menghapus yang lainnya
Maukah kmu bersandar padaku?

Di antara waktu yang tidak terhitung jumlahnya
Kau membuat ku memimpikan mimpi kecil
Kau membuat ku ingin sedikit menangis
Jadi aku bisa menghibur mu
Kata-kata yang ingin aku ucapkan sambil menghapus yang lainnya
Maukah kmu bersandar padaku?

ROMANIZATION

maeume damadun maneun geuljadeul
gieogi an na
kkok deutgo sipeotdeon iyudeuljocha
ichyeojyeo

ne ape majuseol ttaemyeon
naui modeun ge da meomchwo
ireoke
nae pume geunyang gidaejullae
naneun geurae

saenggagi ontong dwieongkigo
uimireul dugo banghwanghae
geureoda duryeowojyeo da
geurae neoman geurae

sumaneun saram geu soge
dareun nugul chatji anke hae
nareul deo jogeupage hae
ango sipge
dareun modeun geon jiugo hagopeun mal

naege gidaedo dwae
honjado gwaenchantago nan
gongheohan maeum aesseo gamanhi
ijeya
nege na jamsi gidaedo dwae
naneun geurae

teukbyeolhan harue tto nolla
ireumdo moreul gamjeonge
sumi chaolla sojunghae
geurae neoman geurae
sumaneun ildeul geu soge
dareun geon da chatji anke hae
nareul deo haengbokage hae
josimhage
dareun modeun geon jiugo hagopeun mal

naege gidaedo dwae
neul gateun punggyeongedo
da dareun maeumideut
dangyeonhan haruedo
ulkeokadeusi
geu iyu naegen neoin geoya
naneun geurae

mwodeun da hal geot gatdagado
kkok hanareul ileobeorin deut
gojibeul buryeo nae maeumeun
negeman kkok geurae
sumaneun saram geu soge
naman teukbyeolhage bichwojwo
maeumeul simeo kiwoga
gidaehage

dareun modeun geon jiugo hagopeun mal
naege gidaejullae
sumaneun sigan geu teume
jageun kkumeul kkuge mandeureo
jogeumeun ulgo sipge hae
dallaejige

dareun modeun geon jiugo hagopeun mal
naege gidaejullae

HANGUL

마음에 담아둔 많은 글자들
기억이 안 나
꼭 듣고 싶었던 이유들조차
잊혀져

네 앞에 마주설 때면
나의 모든 게 다 멈춰
이렇게
내 품에 그냥 기대줄래
나는 그래

생각이 온통 뒤엉키고
의미를 두고 방황해
그러다 두려워져 다
그래 너만 그래

수많은 사람 그 속에
다른 누굴 찾지 않게 해
나를 더 조급하게 해
안고 싶게
다른 모든 건 지우고 하고픈 말

내게 기대도 돼
혼자도 괜찮다고 난
공허한 마음 애써 가만히
이제야
네게 나 잠시 기대도 돼
나는 그래

특별한 하루에 또 놀라
이름도 모를 감정에
숨이 차올라 소중해
그래 너만 그래
수많은 일들 그 속에
다른 건 다 찾지 않게 해
나를 더 행복하게 해
조심하게
다른 모든 건 지우고 하고픈 말

내게 기대도 돼
늘 같은 풍경에도
다 다른 마음이듯
당연한 하루에도
울컥하듯이
그 이유 내겐 너인 거야
나는 그래

뭐든 다 할 것 같다가도
꼭 하나를 잃어버린 듯
고집을 부려 내 마음은
네게만 꼭 그래
수많은 사람 그 속에
나만 특별하게 비춰줘
마음을 심어 키워가
기대하게

다른 모든 건 지우고 하고픈 말
내게 기대줄래
수많은 시간 그 틈에
작은 꿈을 꾸게 만들어
조금은 울고 싶게 해
달래지게

다른 모든 건 지우고 하고픈 말
내게 기대줄래
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments