Breaking News

sEODo - The Great Recipe (철인시대 (위대한 레시피)) Mr. Queen OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
sEODo - The Great Recipe (철인시대 (위대한 레시피))
 
Lyrics DANI, HowL
Music
Park Geun-chul, Jung Soo-min
Released 17 Januari 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan
Jadi apa gunanya khawatir?

Ketika kau merangkul langit
Resep hidup mu akan dimulai
(Aku akan memilih yang ini untuk malam ini)

Ahh
Kesepian
Ahh
Kehidupan seorang filsuf

Perhatikan baik-baik, dunia
Kau bisa mencoba semua yang kau inginkan tetapi aku akan mengatasinya

Perhatikan baik-baik, perhatikan baik-baik
Tidak peduli kesulitan apa yang datang
Aku akan mengatasi

Cahaya rembulan telah jatuh di malam hari
Hari ini sangat dingin

Aku akan mencurahkan semangat masa muda ku
Ketika resep hebat ku dimulai (aku akan memilih yang ini untuk malam ini)

Ahh
Kesepian
Ahh
Kehidupan seorang filsuf

Perhatikan baik-baik, dunia
Kau bisa mencoba semua yang kau inginkan tetapi aku akan mengatasinya

Perhatikan baik-baik, perhatikan baik-baik
Tidak peduli kesulitan apa yang datang
Aku akan mengatasi

Tidak semuanya bisa berjalan sesuai keinginan ku di dunia ini
Tetapi seperti musim semi datang setelah musim dingin
Sama seperti pagi datang setelah malam yang gelap
Akan ada hari dimana matahari terbit kembali
Untuk seorang filsuf seperti diriku

Perhatikan baik-baik, dunia
Kau bisa mencoba semua yang kau inginkan tetapi aku akan mengatasinya

Perhatikan baik-baik, perhatikan baik-baik
Tidak peduli kesulitan apa yang datang
Aku akan mengatasi
Aku akan menang

ROMANIZATION

hanchiapdo moreul insaenge
keokjeongeun mueoshideonya

haneureul kkeureo.aneun sun.gan
shijakdoel nae salmui reshipi
(oneul bameun igeoroguna)

ah ah ah
woerowora
ah ah ah
Cheorinui salm

jal bwara i sesanga
keurae bwatja da igyeonaenda

jal bwara oh jal bwara
keu eotteon gonani nal
magaseodo
kyeolguk haenaenda

dalbichi naeryeo.anjeun bami
oneulttara shiriguna

jeolmeun narui yeoljeongeul bueo
shijakdoel widaehan reshipi
(oneul bameun igeoroguna)

ah ah ah
woerowora
ah ah ah
Cheorinui salm

jal bwara i sesanga
keurae bwatja da igyeonaenda

jal bwara oh jal bwara
keu eotteon gonani nal
magaseodo
kyeolguk haenaenda

sesangmansa da nae tteutdaero doeneun.ge eopjiman
gyeouri jinago bomi odeut
chilheulkgateun saebyeok jina achimi odeut
Cheorincheoreom beotyeoon naegedo
haetteul nari oji anhgesso

jal bwara i sesanga
keurae bwatja da igyeonaenda
jal bwara oh jal bwara
keu eotteon gonani nal
magaseodo
kyeolguk haenaenda
kyeolguk iginda

HANGUL

한치앞도 모를 인생에
걱정은 무엇이더냐

하늘을 끌어안은 순간
시작될 내 삶의 레시피
(오늘 밤은 이거로구나)

아아아
외로워라
아아아
철인의 삶

잘 봐라 이 세상아
그래 봤자 다 이겨낸다

잘 봐라 오 잘 봐라
그 어떤 고난이 날
막아서도
결국 해낸다

달빛이 내려앉은 밤이
오늘따라 시리구나

젊은 날의 열정을 부어
시작될 위대한 레시피
(오늘 밤은 이거로구나)

아아아
외로워라
아아아
철인의 삶

잘 봐라 이 세상아
그래 봤자 다 이겨낸다

잘 봐라 오 잘 봐라
그 어떤 고난이 날
막아서도
결국 해낸다

세상만사 다 내 뜻대로 되는게 없지만
겨울이 지나고 봄이 오듯
칠흙같은 새벽 지나 아침이 오듯
철인처럼 버텨온 내게도
해뜰 날이 오지 않겠소

잘 봐라 이 세상아
그래 봤자 다 이겨낸다
잘 봐라 오 잘 봐라
그 어떤 고난이 날
막아서도
결국 해낸다
결국 이긴다
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments