Breaking News

1415 - Photographs (Touch Your Heart OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
1415 - Photographs

Lyrics Jayins
Music Jayins
Released 21 Maret 2019

TERJEMAHAN INDONESIA 

Aku mengunci pintu
Dan tetap di tempat tidur sepanjang hari
Akan lebih baik jika aku tidur
Aku berharap semuanya akan berhenti begitu saja

Apa kabar?
Kata-kata itu tidak akan lepas dari kepalaku sepanjang hari
Di foto kita
Aku hanya tersenyum, tidak tahu apa-apa

Karena harga diriku
Hanya bekas luka yang dalam
Maaf, aku tidak tahu kenapa
Aku hanya mengenal diri ku sendiri saat itu
Di foto-foto di tangan ku
Kau hanya tersenyum
Tetapi kau tidak akan pernah kembali
Kau tidak akan pernah kembali

Aku tidak bisa tidur
Aku tidak berharap untuk hari esok tanpa mu
Bahkan jika aku menangis seperti anak hilang
Kau tidak akan pernah mendengarnya

Sayang, sekarang aku terkadang berbicara pada diriku sendiri
Seolah-olah kau berada di samping ku
Itu sama hari ini
Seperti orang bodoh, aku mengitari tempat yang sama
Sulit untuk bertahan tanpa air mata
Aku tidak ingin pernah menyerah pada mu

(Kamu adalah segalanya bagiku)

Karena harga diriku
Hanya bekas luka yang dalam
Maaf, aku tidak tahu kenapa
Aku hanya mengenal diri ku sendiri saat itu
Di foto-foto di tangan ku
Kau hanya tersenyum
Tetapi kau tidak akan pernah kembali
Kau tidak akan pernah kembali

Di foto-foto di tangan ku
Kau disana
Tetapi kau tidak akan pernah kembali

Kau tidak akan pernah kembali

ROMANIZATION

muneul kkok jamkeugo
onjongil ibul soge ungkeurigo isseo
jami deulmyeon na.ajigetji
idaero modeun ge da meomchwosseum johgesseo

jal jinae keu han madi
onjongil meoritsogeul tteonagaji anha
neowa itdeon sajin soge nan
amugeotdo moreugo keujeo utgo isseo

nae motnan jajonsim ttaemune
sangcheoman deo kipke namgyeosseo
mianhae keuttae wae keureohke
nabakke mollasseulkka
nae sone nohyeo itneun Photographs
keu soge utgoman itneun neon
dasi doraoji anha
neon dasi doraoji anha

jamdeul suga eopseo oh
neo eopneun nae.il ttawin kidaehaji anha
gireul irheun eorin aicheoreom
amuri ureodo neon deureul sun eopgetji

Baby eonjebuteo na gakkeum tto
honjatmareul hae
nega gyeote itneun geotcheoreom
oneuldo yeojeonhae
tto babocheoreom jejaril maemdolgo
tto nunmul eopsi gyeondigi himdeureo
I don’t wanna never give up on you

(you’re my everything)

nae motnan jajonsim ttaemune
sangcheoman deo kipke namgyeosseo
mianhae keuttae wae keureohke
wae nabakke mollasseulkka
nae sone nohyeo itneun Photographs
keu soge utgoman itneun neon
dasi doraoji anha
neon dasi doraoji anha

nae sone nohyeo itneun Photographs
nae sone nohyeo itneun neon
neon dasi doraoji anha

neon dasi doraoji anha

HANGUL

문을 꼭 잠그고
온종일 이불 속에 웅크리고 있어
잠이 들면 나아지겠지
이대로 모든 게 다 멈췄음 좋겠어

잘 지내 그 한 마디
온종일 머릿속을 떠나가지 않아
너와 있던 사진 속에 난
아무것도 모르고 그저 웃고 있어

내 못난 자존심 때문에
상처만 더 깊게 남겼어
미안해 그때 왜 그렇게
나밖에 몰랐을까
내 손에 놓여있는 Photographs
그 속에 웃고만 있는 넌
다시 돌아오지 않아
넌 다시 돌아오지 않아

잠들 수가 없어 oh
너 없는 내일 따윈 기대하지 않아
길을 잃은 어린아이처럼
아무리 울어도 넌 들을 순 없겠지

Baby 언제부터 나 가끔 또
혼잣말을 해
네가 곁에 있는 것처럼
오늘도 여전해
또 바보처럼 제자릴 맴돌고
또 눈물 없이 견디기 힘들어
I don’t wanna never give up on you

(you’re my everything)

내 못난 자존심 때문에
상처만 더 깊게 남겼어
미안해 그때 왜 그렇게
왜 나밖에 몰랐을까
내 손에 놓여있는 Photographs
그 속에 웃고만 있는 넌
다시 돌아오지 않아
넌 다시 돌아오지 않아

내 손에 놓여있는 Photographs
내 손에 놓여있는 넌
넌 다시 돌아오지 않아

넌 다시 돌아오지 않아
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments