Breaking News

TWICE - FIREWORK

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - FIREWORK
 
Lyrics 김진형 (Kim Jin Hyun)
Music 김진형 (Kim Jin Hyun), SlyBerry, Sophiya & 빌리진 (Billie Jean) (BADD)
Released 1 Juni 2020
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
 Uh yeah yeah yeah ay ay
Oh na na na oh na na na
Oh na na na na na

Alam semesta dalam diriku menjadi jelas ketika pertama kali melihatmu
Kau membangunkan ku yang tidak kau kenal
Ketika matahari terbenam dari jauh
Perasaanku padamu perlahan naik

Api di hatiku
Perasaan perasaan asing ini
Jika kau merasakan hal yang sama, jangan ragu
Sembunyi di sini di pelukanku
Jika kau lebih ragu, kau mungkin melewatkannya
Jalankan ke padaku bahkan tanpa punya waktu untuk bernapas
Jadi biarkan aku mendengarnya

Cahaya yang menyala-nyala, kau menatapku
Maukah kau mengisi dirikku, Gurun ke laut
Lebih dalam, dengan tangan mu
Aku tidak tahu tentang rahasia takdir ku tetapi,
Kau semua, mungkin dirimu, mungkin dirimu
Aku merasa seperti kembang api

Berkilauan seperti api
Bergerak melawan gelombang api dan mendekat, lihat aku
Ooh ooh tidak, aku tidak sabar
Aku tidak tahu hal-hal lain, aku memanggil mu tanpa henti
Buanglah kekhawatiran yang membuat mu tenggelam dalam jurang
Sampai aku lebih menggapai hatimu
Sekarang bisikan itu lebih keras dari pada badai

Katakan padaku
Kau tidak seperti itu
Apa pun yang pernah aku rasakan, rasakan sebelumnya
Aku tidak berpikir
Aku bisa mengatasinya tanpamu sekarang
Aku ingin tahu lebih banyak tentang perasaan mu
Jadi biarkan aku mendengarnya

Cahaya yang menyala-nyala, kamu menatapku
Maukah kau mengisi diriku, Gurun ke laut
Lebih dalam, dengan tangan mu
Aku tidak tahu tentang rahasia takdir ku tetapi,
Mungkin kau, mungkin dirimu
Hatiku terlalu panas

Ketika aku melihatmu (Satu per satu)
(Kembang api ku) telah dimulai lagi
Pada napas mu, aku terlahir kembali seperti burung phoenix
Oh sayang, datanglah padaku

Jantungku berdegup kencang seolah pembuluh darahnya akan meledak
Seperti super nova
Aku merasa aku dengan mu, semua dengan mu
Bahkan aku tidak tahu, oh

Cahaya yang menyala-nyala, kau menatapku
Maukah kau mengisi dirikku, Gurun ke laut
Lebih dalam, dengan tangan mu
Aku tidak tahu tentang rahasia takdir ku tetapi,
Kau semua, mungkin dirimu, mungkin dirimu
Aku merasa seperti kembang api

ROMANIZATION

Uh yeah yeah yeah ay ay
Oh na na na oh na na na
Oh na na na na na

nae ane ujuga seonmyeonghae neol cheoeum bon sungan
micheo neon mollatteon nal kkaeweojun geol
jeo meolli taeyangi jeomul ttae
jogeumsshik chaoreuneun geon neoreul hyanghan mam

Fire in my heart
nasseon i neukkim neukkim neukkim
neodo gattamyeon mangseoriji ma
Hide here in my arms
deo meomutgeorimyeon notchilji molla
naegero dallyeo sum shwil teum eopshi
So let me hear it

taoreuneun bulppit nareul boneun neo
chaeweo jullae Desert to the ocean
deo gipi ni sonkkillo
nae unmyeonge bimil nan moreujiman
All of you neoil kkeoya neoil kkeoya
I feel like a firework

Sparkle like a fire
jeo bulgireul geoseulleo deo wayo nal bwayo
Ooh ooh no I can’t wait
nan dareun geon molla neol kkeudeopshi bulleo
ni shimyeone gadeukan gomineun beoryeo
ni mame deo daeul ttaekkaji
ijen pokpungboda deo keojin soksagim

naege malhae bwa
neon naega neukkin neukkin neukkin
eotteon geotgwado gatji aneun geol
gamdanghal suga
nan eopseul kkeot gata ijen neo eopshin
deo algo shipeo ni mami mweonji
So let me hear it

taoreuneun bulppit nareul boneun neo
chaeweo jullae Desert to the ocean
deo gipi ne songillo
nae unmyeonge bimil nan moreujiman
amado neoil kkeoya neoil kkeoya
mami neomu tteugeoweo

neol boneun geu sungan (One by one)
ttodashi shijakdwen (My firework)
ni sumkkyeore bulsajocheoreom tto nan taeeona
Oh baby naegero wa

hyeolgwani teojil tteutan shimjangbakdong
Like a super nova
nal chaeweo neoro da neoro
najochado mollatteon Oh

taoreuneun bulppit dorabomyeon neo
chaeweo jullae Desert to the ocean
deo gipi neoye sonkkillo
mollatteon euimi nan ije ara
All of you neoil kkeoya neoil kkeoya
I feel like a firework


HANGUL

Uh yeah yeah yeah ay ay
Oh na na na oh na na na
Oh na na na na na

내 안의 우주가 선명해 널 처음 본 순간
미처 넌 몰랐던 날 깨워준 걸
저 멀리 태양이 저물 때
조금씩 차오르는 건 너를 향한 맘

Fire in my heart
낯선 이 느낌 느낌 느낌
너도 같다면 망설이지 마
Hide here in my arms
더 머뭇거리면 놓칠지 몰라
내게로 달려 숨 쉴 틈 없이
So let me hear it

타오르는 불빛 나를 보는 너
채워 줄래 Desert to the ocean
더 깊이 니 손길로
내 운명의 비밀 난 모르지만
All of you 너일 거야 너일 거야
I feel like a firework

Sparkle like a fire
저 불길을 거슬러 더 와요 날 봐요
Ooh ooh no I can’t wait
난 다른 건 몰라 널 끝없이 불러
니 심연에 가득한 고민은 버려
니 맘에 더 닿을 때까지
이젠 폭풍보다 더 커진 속삭임

내게 말해 봐
넌 내가 느낀 느낀 느낀
어떤 것과도 같지 않은 걸
감당할 수가
난 없을 것 같아 이젠 너 없인
더 알고 싶어 네 맘이 뭔지
So let me hear it

타오르는 불빛 나를 보는 너
채워 줄래 Desert to the ocean
더 깊이 니 손길로
내 운명의 비밀 난 모르지만
아마도 너일 거야 너일 거야
맘이 너무 뜨거워

널 보는 그 순간 (One by one)
또다시 시작된 (My firework)
니 숨결에 불사조처럼 또 난 태어나
Oh baby 내게로 와

혈관이 터질 듯한 심장박동
Like a super nova
날 채워 너로 다 너로
나조차도 몰랐던 Oh

타오르는 불빛 돌아보면 너
채워 줄래 Desert to the ocean
더 깊이 너의 손길로
몰랐던 의미 난 이제 알아
All of you 너일 거야 너일 거야
I feel like a firework

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments