Breaking News

TWICE - DON’T CALL ME AGAIN

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - DON’T CALL ME AGAIN
 
Lyrics Park Lee-soo
Music Mack, Emanuel Abrahamsson, Imani Williams & IMAN (SWE)
Released 1 Juni 2020
 
TERJEMAHAN INDONESIA
 
 Ya Ooh

3A.M. Sekali lagi, jangan telepon aku lagi
Tolong berhenti, Jangan telepon aku lagi
Permintaan maaf mu penuh dengan cerita dan alasan yang bisa diprediksi lagi
Aku tidak akan menerimanya, Jangan menelepon aku lagi

Aku tidak menginginkanmu
Jangan merindukanmu
Seberapa sederhana yang harus aku jelaskan?
Terus terang, aku tidak peduli dengan apa yang kau lakukan
Sayang itu benar, kita sudah berakhir

Hari-hari yang dulu aku derita semakin lama
Seolah-olah itu tidak pernah terjadi, seolah-olah itu bukan apa-apa
Sayang, sayang memudar
Jangan menelepon aku lagi, tidak

Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi

Segala sesuatu yang dulu hangat, hatiku pergi
Telah menjadi abu dingin, jadi jangan panggil aku lagi
Kata-kata yang aku ucapkan berkali-kali menjadi asing
Tidak bisa mengucapkannya, Tetapi aku tidak pernah menyesal

Anda hanya memikirkan diri sendiri tanpa hati nurani
Jadi tolong, maukah kau hidup seperti orang lain
Kisah mu dan diriku yang mengalami banyak pasang surut
Ini akhirnya berakhir

Hari-hari yang dulu saya derita semakin lama
Seolah itu tidak pernah terjadi, seolah-olah itu bukan apa-apa
Sayang, sayang memudar
Jangan menelepon aku lagi, tidak

Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi
Jangan menelepon aku lagi

ROMANIZATION

Yeah Ooh

3A.M. eogimeomne Don’t call me again
ijen jebal geumanhae Don’t call me again
ppeonhan yaegi tto byeonmyeongtuseongin ne sagwaragon
badajul mami eomneunde Don’t call me again

I don’t want you
Don’t miss you
eolmana deo shwibge malhae jweoya dwae
soljikhan mallo gwanshim eopseo ne anbu
Baby it’s true urin imi kkeutnasseo

apahaesseotteon naldeuri (Don’t call me again) adeukhaejyeo ga
eonje geuraennyan deushi byeolgeot anin deushi (Don’t call me again)
Baby baby fade away
Don’t call me again no

Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again (Oh woah)

ttatteutaetteon modeun geon My heart is gone away
ssaneulhan jaega dwaesseo So don’t call me again
sudo eopshi dwenoeeotteon mari nasseoreojyeo
bareumhal suga eopseo But I never regret

yangshim eopshi ne saenggagman haji (haji)
So please namcheoreom jinaejullae
maldo mango taldo cham manatteon
neowa naye Story ijen jeongmal kkeutnasseo

apahaesseotteon naldeuri (Don’t call me again) adeukhaejyeo ga
eonje geuraennyan deushi byeolgeot anin deushi (Don’t call me again)
Baby baby fade away
Don’t call me again no

Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again (Oh woah)
 Don’t call me again
Don’t call me again (Hey)
Don’t call me again
Don’t call me again

HANGUL

Yeah Ooh

3A.M. 어김없네 Don’t call me again
이젠 제발 그만해 Don’t call me again
뻔한 얘기 또 변명투성인 네 사과라곤
받아줄 맘이 없는데 Don’t call me again

I don’t want you
Don’t miss you
얼마나 더 쉽게 말해 줘야 돼
솔직한 말로 관심 없어 네 안부
Baby it’s true 우린 이미 끝났어

아파했었던 날들이 (Don’t call me again) 아득해져 가
언제 그랬냔 듯이 별것 아닌 듯이 (Don’t call me again)
Baby baby fade away
Don’t call me again no

Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again (Oh woah)

따뜻했던 모든 건 My heart is gone away
싸늘한 재가 됐어 So don’t call me again
수도 없이 되뇌었던 말이 낯설어져
발음할 수가 없어 But I never regret

양심 없이 네 생각만 하지 (하지)
So please 남처럼 지내줄래
말도 많고 탈도 참 많았던
너와 나의 Story 이젠 정말 끝났어

아파했었던 날들이 (Don’t call me again) 아득해져 가
언제 그랬냔 듯이 별것 아닌 듯이 (Don’t call me again)
Baby baby fade away
Don’t call me again no

Don’t call me again
Don’t call me again
Don’t call me again (Oh woah)
Don’t call me again
Don’t call me again (Hey)
Don’t call me again
Don’t call me again
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments