Breaking News

Queen - Mother Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Queen - Mother Love
Writer(s) Freddie Mercury & Brian May

[Intro]

[Verse 1 | Freddie Mercury]

 I don't want to sleep with you
Aku tidak ingin tidur bersamamu
I don't need the passion too
Aku juga tidak membuthkan gairah
I don't want a stormy affair
Aku tidak ingin ribut dengan urusan
To make me feel my life is heading somewhere
Untuk membuatku merasa hidupku menuju ke suatu tempat
All I want is the comfort and care
Yang aku inginkan hanyalah kenyamanan dan perhatian
Just to know that my woman gives me sweet -
Hanya untuk mengetahui bahwa wanitaku memberiku manis -
Mother love
Kasih ibu
 
[Bridge | Freddie Mercury]
I've walked too long in this lonely lane
Aku telah berjalan terlalu lama di jalur sepi ini
I've had enough of this same old game
Aku telah cukup dari permainan lama yang sama
I'm a man of the world and they say I'm strong
Aku adalah orang dunia dan mereka bilang aku kuat
But my heart is heavy and my hope is gone
Tetapi hatiku berat dan harapanku hilang
Out in the city, in the cold world outside
Keluar di kota, di dunia yang dingin di luar
I don't want pity, just safe place to hide
Aku tidak ingin dikasihani, hanya tempat aman untuk bersembunyi
Mama please, let me back inside
Mama tolong, biarkan aku kembali masuk
 
[Verse 2 | Freddie Mercury]
I don't want to make no waves
Aku tidak ingin membuat gelombang
But you can give me all the love that I crave
Tetapi kau bisa memberiku semua cinta yang aku idamkan
I can't take if you see me cry
Aku tidak tahan jika melihatku menangis
I long for peace before I die
Aku merindukan kedamaian sebelum aku mati
All I want to know that you're there
Semua yang ingin aku tahu bahwa kau ada di sana
You're gonna give me all your sweet -
Kau akan memberiku semua yang manis -
Mother love
Kasih ibu
 
[Verse 3 | Brian May]

My body's aching, but I can't sleep
Tubuhku sakit, tetapi aku tidak bisa tidur
My dreams are all the company I keep
Mimpiku adalah semua teman yang aku jaga
Got such a feeling as the sun goes down
Punya perasaan seperti sinar matahari terbenam
I'm coming home to my sweet -
Aku pulang ke rumah manisku -
Mother love
Kasih ibu
 
[Outro]
(Mother love, mother love
(Kasih ibu, kasih ibu
Love, love, love, love)
Cinta, cinta, cinta, cinta)
God works in mysterious ways
Tuhan bekerja dengan cara yang misterius
Eeeeh dop, de dop, dep dop
I think I'm going back to the things
Aku pikir aku akan kembali ke hal-hal itu
I learned so well in my youth 
Aku belajar dengan sangat baik di masa muda ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments