Breaking News

Queen - Let Me Live

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Queen - Let Me Live
Writer(s) Queen

[Intro]
Take a peace of my heart
Tenanglah hatiku
Ooh ooh, take a piece of my soul
Ooh ooh, ambil sebagian jiwaku
(Ooh, ooh) Let me live
(Ooh, ooh) Biarkan aku hidup
Oh yeah
 
[Verse 1]
Why don't you take another little piece of my heart
Mengapa kau tidak mengambil sepotong kecil dari hatiku
Why don't you take it and break it
Mengapa kau tidak mengambilnya dan memecahkannya?
And tear it all apart
Dan merobek semuanya
All I do is give
Yang aku lakukan hanyalah memberi
All you do is take
Yang kau lakukan adalah mengambil
Baby why don't you give me
Sayang kenapa kau tidak memberiku
A brand new start
Awal yang baru
 
[Chorus]
So let me live (so let me live)
Jadi biarkanlah aku hidup (biarkanlah aku hidup)
Let me live (leave me alone)
Biarkan aku hidup (tinggalkan aku sendiri)
Let me live, oh baby
Biarkanlah aku hidup, oh sayang
And make a brand new start
Dan buatlah awal yang baru
 
[Verse 1]
Why don't you take another little piece of my soul
Mengapa kau tidak mengambil sepotong kecil jiwaku lagi?
Why don't you shape it and shake it
Mengapa kau tidak membentuknya dan mengguncangnya
'Til you're really in control
Sampai kau benar-benar memegang kendali
All you do is take
Yang kau lakukan adalah mengambil
And all I do is give
Dan yang aku lakukan adalah memberi
All that I'm asking
Semua itu yang aku minta
Is a chance to live
Adalah kesempatan untuk hidup
 
[Chorus]
(So let me live) - so let me live
(Jadi biarkanlah aku hidup) - biarkanlah aku hidup
(Leave me alone) - let me live, let me live
(Tinggalkan aku sendiri) - biarkanlah aku hidup, biarkanlah aku hidup
Why don't you let me make a brand new start
Mengapa kau tidak membiarkanku membuat awal yang baru?
 
[Verse 3]
And it's a long hard struggle
Dan ini perjuangan yang panjang
But you can always depend on me
Tapi kau selalu bisa bergantung padaku
And if you're ever in trouble - hey
Dan jika kau pernah dalam masalah - hei
You know where I will be
Kau tahu di mana aku akan berada
 
[Verse 4]
Why don't you take another little piece of my life
Mengapa kau tidak mengambil sepotong kecil kehidupanku lagi
Why don't you twist it, and turn it
Mengapa kau tidak memelintirnya, dan mengubahnya
And cut it like a knife
Dan memotongnya seperti pisau
All you do is live
Yang kau lakukan hanyalah hidup
All I do is die
Yang aku lakukan hanyalah mati
Why can't we just be friends
Kenapa kita tidak bisa berteman saja
Stop living a lie
Berhenti hidup dam kebohongan
 
[Chorus]
So let me live (so let me live)
Jadi biarkanlah aku hidup (biarkanlah aku hidup)
Let me live (leave me alone)
Biarkan aku hidup (tinggalkan aku sendiri)
Please let me live
Tolong biarkanlah aku hidup
(Why don't you live a little)
(Mengapa kau tidak hidup sedikit)
Oh yeah baby
Oh ya sayang
(Why don't you give a little love...?)
(Kenapa kau tidak memberi sedikit cinta ...?)

 
[Guitar solo]

(Go for it, baby)

[Verse 5] 
Let me live
Biarkanlah aku hidup
Please let me live
Tolong biarkanlah aku hidup
Oh yeah baby, let me live
Oh yeah sayang, biarkan aku hidup
And make a brand new start
Dan buatlah awal yang baru
 
Take a little piece of my heart now baby
Ambillah sebagian kecil hatiku sekarang sayang
Take a little piece of my heart now baby
Ambillah sebagian kecil hatiku sekarang sayang
Take a little piece of my soul now baby
Ambillah sebagian kecil jiwa ku sekarang sayang
Take a little piece of my life now baby
Ambillah sebagian kecil hidup ku sekarang sayang
 
[Verse 6]
In your heart, oh baby
Dalam hatimu, oh sayang
(Take another piece, take another piece)
(Ambil bagian lain, ambil sepotong lain)
Please let me live
Tolong biarkanlah aku hidup
(Take another piece, take another piece)
(Ambil bagian lain, ambil sepotong lain)
Why don't you take another piece
Mengapa kau tidak mengambil bagian lain?
Take another little piece of my heart
Ambillah sebagian kecil hatiku
 
[Outro]
Oh yeah baby
Oh ya sayang
Make a brand new start
Buat awal yang baru
All you do is take
Yang kau lakukan adalah mengambil
Let me live
Biarkanlah aku hidup
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments