Breaking News

IU - Black Out

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
IU - Black Out

Lyrics IU (아이유)
Music Lee Jong Hoon (이종훈)
Released 21 April 2017

TERJEMAHAN INDONESIA

[Verse 1]
Lepaskan, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja
Aku tidak perlu pulang
Aku bahkan bisa melafalkan tabel perkalian
Tujuh kali tujuh adalah empat puluh sembilan?
Aku tahu kau tidak percaya padaku
(Tidak ada yang spesial)
Aku sedang dalam mood yang bagus
(Sesuatu yang istimewa)

[Verse 2]
Aku baik-baik saja, aku bersumpah
Kau menjaga diri sendiri
Astaga, keduanya berciuman
Siapa peduli, biarkan mereka
Pergi peluk siapa saja
(Tidak ada yang spesial)
Aku sedang dalam mood yang bagus
(Sesuatu yang istimewa)

[Verse 3]
San Diego atau Santiago
Kau tidak peduli, bukan?
Itu yang dia katakan
Tentu saja, aku tidak peduli
Hari ini tidak akan pernah datang lagi, bukan?
Tentu saja tidak
Aku tidak ingin mengingat mulai saat ini

[Chorus]
Hei Ms. Daloway
Aku suka pesta mu
Datang ke sini dan terimalah ciuman ku
Memiliki banyak cinta
Bukan hal yang buruk

[Verse 4]
Tunggu, lantai naik
Aku sangat kesal
Lihat, mereka menyapaku
(Jangan datang, itu berbahaya)
Jangan melihatku dengan aneh
(Tidak ada yang spesial)
Aku sedang dalam mood yang bagus
(Sesuatu yang istimewa)

[Verse 5]
Ketika kau mulai melihat dua
Biasanya sisi kiri adalah sisi kanan
Itu dia katakan, Tetapi aku baik-baik saja
Hari ini tidak akan pernah datang lagi, bukan?
Tentu saja tidak
Aku tidak ingin mengingat mulai saat ini

[Bridge]
Hai DJ, aku suka musikmu
Apa yang kau lakukan padaku?
Jika kau bukan Darth Vader
Kau adalah cinta pertamaku

[Chorus]
Hei Ms. Daloway
Aku suka pesta mu
Datang ke sini dan terimalah ciuman ku
Memiliki banyak cinta
Bukan hal yang buruk

[Outro]
Hai DJ, aku suka musikmu
Apa yang kau lakukan padaku?
Jika kau bukan Darth Vader
Kau adalah cinta pertamaku

ROMANIZATION

[Verse 1]
Nwa bwa na wanbyeokae meoljjeonghae jibe an gado dwae
Jeongmal gugudando ganeunghae (chilchire sasipgu)
An minneun geo da ara (Nothing special)
Gibun joaseo geurae (Something special)

[Verse 2]
Jeoldae na gwaenchana maengsehae a neona jom jalhae
Eomeo jyaene duriseo kiseuhae haraji mwo eottae
Gaseo amuna ana (Nothing special)
Gibun joaseo geurae (Something special)

[Verse 3]
San Diegona Santiagona neoneun sanggwaneopji
That she said "Course, course I don’t care"
Oneul dasi an ogetji? dangyeonhi ol riga eopji
Yeogibuteon gieok an hallae

[Chorus]
Hey Miss Dalloway, I love your party
Iri waseo naui kiseureul badajwo
Sarangi maneun geon
Jeonhyeo nappeun ge aniraeyo

[Verse 4]
Jamkkan badagi ireonasseo na jinjja eogulhae
Bwabwa jyae nahante insahae (oji ma wiheomhae)
Isanghage boji ma (Nothing special)
Gibun joaseo geurae (Something special)

[Verse 5]
Du gallaero boil ttaeneun daegaeneun oenjjogi maja
That he said "But na meoljjeonghae"
Oneul dasi an ogetji? dangyeonhi ol riga eopji
Yeogibuteon gieok an hallae

[Bridge]
Hey geogi DJ I love your music
Dodaeche nareul eotteoke han geoya
Daseubeideoman animyeon
Nega nae cheotsarangiya

[Chorus]
Hey Miss Dalloway, I love your party
Iri waseo naui kiseureul badajwo
Sarangi maneun geon
Jeonhyeo nappeun ge aniraeyo

[Outro]
Hey geogi DJ I love your music
Dodaeche nareul eotteoke han geoya
Daseubeideoman animyeon
Nega nae cheotsarangiya

HANGUL

[Verse 1]
놔 봐 나 완벽해 멀쩡해 집에 안 가도 돼
정말 구구단도 가능해 (칠칠에 사십구)
안 믿는 거 다 알아 (Nothing special)
기분 좋아서 그래 (Something special)

[Verse 2]
절대 나 괜찮아 맹세해 아 너나 좀 잘해
어머 쟤네 둘이서 키스해 하라지 뭐 어때
가서 아무나 안아 (Nothing special)
기분 좋아서 그래 (Something special)

[Verse 3]
San Diego나 Santiago나 너는 상관없지
That she said "Course, course I don’t care"
오늘 다시 안 오겠지? 당연히 올 리가 없지
여기부턴 기억 안 할래

[Chorus]
Hey Miss Dalloway, I love your party
이리 와서 나의 키스를 받아줘
사랑이 많은 건
전혀 나쁜 게 아니래요

[Verse 4]
잠깐 바닥이 일어났어 나 진짜 억울해
봐봐 쟤 나한테 인사해 (오지 마 위험해)
이상하게 보지 마 (Nothing special)
기분 좋아서 그래 (Something special)

[Verse 5]
두 갈래로 보일 때는 대개는 왼쪽이 맞아
That he said "But 나 멀쩡해"
오늘 다시 안 오겠지? 당연히 올 리가 없지
여기부턴 기억 안 할래

[Bridge]
Hey 거기 DJ I love your music
도대체 나를 어떻게 한 거야
다스베이더만 아니면
네가 내 첫사랑이야

[Chorus]
Hey Miss Dalloway, I love your party
이리 와서 나의 키스를 받아줘
사랑이 많은 건
전혀 나쁜 게 아니래요

[Outro]
Hey 거기 DJ I love your music
도대체 나를 어떻게 한 거야
다스베이더만 아니면
네가 내 첫사랑이야
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments